Dulu Baper, Olla Ramlan Ungkap Nasihat Jangan Bucin Terkait Kisruh Venna Melinda-Ferry Irawan
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan menjadi salah satu artis yang baper kala melihat kebucinan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Namun setelah keduanya terlibat konflik, Olla mengungkap pesan tak terduga dan mewanti-wanti agar jangan bucin berlebihan.

WowKeren - Kasus dugaan KDRT yang menimpa Venna Melinda menuai sorotan Olla Ramlan. Pernah mewawancarai Venna Melinda dan Ferry Irawan, Olla tak menyangka hal itu bisa terjadi.

Ia pun sempat mengakui baper melihat kemesraan Venna dan Ferry yang kala itu tengah jatuh cinta. Namun setelah adanya kasus dugaan KDRT, Olla miris dan mengungkap pesan tak terduga.

"Pelajaran ini yang aku ambil adalah jadi kalau lagi bucin jangan kelihatan bucin. Mesra-mesranya gak usah terlalu kelihatan. Giliran nanti kayak gini, kelihatan lagi ada masalah," kata Olla. "Jadi, maksudnya mungkin kalau kita sayang sama seseorang, ya nggak usah terlalu ditunjukin di sosial media. Gak usah terlalu ditunjukin lagi cinta-cintanya. Atau lagi berantem pun kadang-kadang. Jadi, ternyata harus biasa-biasa aja."

Olla juga mengungkap kalau bukan tak mungkin seseorang bisa berubah ke arah lebih baik. Meski begitu, semua tergantung dari orang itu sendiri serta kuasa Tuhan.


"Aku percaya orang bisa berubah," kata Olla. "Nah jadi karena memang yang bisa menggerakkan hati manusia itu kan hanya Allah."

Sebelumnya, Ferry juga jadi sorotan karena videonya menangis-nangis. Ferry mengisyaratkan penyesalan karena telah menyakiti Venna.

Disisi lain, sikap Ferry ini sempat diterawang oleh peramal Nyai Kidul. Menurut Nyai Kidul, ada kemungkinan Ferry memiliki kepribadian ganda.

"Biasanya kalau laki udh nangis meminta mf,mata sampe bengkak,bibir sampe calawak artinya dia bnr2 nyesel,pada saat itu" kesana nya gmn ntar aja,,, iya nyesel,karna walau gmn pun abi juga punya hati,jgn di lihat dr kesalahan nya aja,abi memang salah," kata Nyai Kidul "Tapi seperti yg Ceu2 blg di awal dia itu punya kepribadian ganda campuran 🤭 jdnya kalau udah murka sperti kerasukan firaun gak sadar gt,setelah sdr nyesel nya kabina2 ria,,, jadinya wassalam kang tamat we kisah cinta nya yg seperti Romeo & Juliet itu,mulai skrang Abi harus bljar kuat ya,kuat dlm menahan segala2 nya,smga di dalam sana baik2 aja🙏."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait