Aksi Rayyanza 'Cipung' Sengaja Akting Nangis Bikin Sus Rini Ngakak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Video Rayyanza sedang akting menangis sukses menuai banyak sorotan. Bagaimana tidak, Rayyanza akting menangis tidak sampai lima detik hingga membuat Sus Rini tertawa.

WowKeren - Sosok Rayyanza tak pernah lepas dari sorotan publik. Meski masih kecil, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu sudah mendapat banyak penggemar. Bagaimana tidak, bayi mungil yang akrab disapa Cipung itu selalu menunjukkan aksi gemasnya di hadapan publik.

Seperti video yang dibagikan oleh akun @videoladygigi di Instagram, Rayyanza tampak menangis saat kepalanya ditutupi oleh topi. Melihat Rayyanza menangis, sang pengasuh langsung melepas topi itu dari kepalanya.

Siapa sangka, Rayyanza langsung berhenti menangis. Keterangan dalam video itu pun menduga jika Rayyanza sedang berakting menangis agar topi itu dilepas dari kepalanya. Tangisan Rayyanza itu bahkan tidak sampai 5 detik.


Alhasil, aksi Rayyanza yang sedang berakting menangis ini langsung membuat Sus Rini tertawa terbahak-bahak. "Cipung ngeprank ncus rini. Abis nangis gak sampe 5 detik langsung berubah ekspresi nya," tulis akun @videoladygigi, Minggu (22/1).

Video Rayyanza sedang berakting nangis itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada sejumlah netizen yang memberikan pujian kepada Rayyanza karena begitu pintar untuk berakting dalam kesempatan itu. Sementara netizen lain justru merasa gemas melihat tingkah Rayyanza.

"Ketua genknya dino markono actingnya jago banget," komentar salah satu netter. "Dek pinter bgt sih," kata netter lain. "Sumpahh!!! Ini lucuu bangett!!! Kiyowo nya adek gaa ketulungan," ucap netter lain. "Fix no debat...buatku cipung bayi paling lucu," ujar netter lain.

"Calon aktor besar ini sih,Maa syaa Allah cipung," tutur netter lain. "Gemas sekali Rayyanza," tambah netter lain. "Gmn cus GK ketawa ya...lah Ipung nangis cm 5 detik doang..Prank y Oke dek... gemessssssss," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait