Tatapan Indra Bekti Disebut Kosong, Indy Barends Jelaskan Kondisi Sang Sahabat
Instagram/indybarends
Selebriti

Indra Bekti akhirnya pulang dari RS setelah dirawat selama hampir satu bulan, momen kepulangannya disorot karena tatapan kosong hingga membuat Indy Barends sebagai sahabat angkat bicara.

WowKeren - Indra Bekti terus menunjukkan perkembangan positif dari kondisinya setelah sempat satu bulan dirawat di rumah sakit akibat mengalami pembuluh darah pecah di bagian kepala. Kini Indra Bekti yang terus menunjukkan perkembangan pun diizinkan dokter untuk keluar dari rumah sakit. Sang presenter akhirnya melanjutkan proses pemulihannya dari rumah.

Sementara itu momen kepulangan Indra Bekti pun tak kalah disorot oleh publik yang ikut bahagia mendengarkan kabar baik tersebut. Namun di sisi lain, video kepulangan Bekti dari RS juga ditanggapi oleh netizen yang justru salah fokus terhadap pandangan Bekti. Pasalnya banyak yang menilai jika Indra Bekti menunjukkan tatapan kosong saat pulang dari RS.

Terkait pertanyaan ini, Indy Barends sang sahabat pun buka suara. Menurutnya, kondisi Indra Bekti seharusnya dijelaskan lebih detail oleh ahli medis. Namun ia sendiri menilai jika kondisi sahabatnya tersebut wajar terjadi mengingat masalah yang sempat dialami oleh Indra Bekti adalah bagian kepala yang termasuk ke dalam organ vital.

"Menurut aku mesti dimaklumi, karena problem di kepala, ya," kata Indy Barends kepada rekan media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (23/1).


Indy Barends juga menjelaskan kondisi Indra Bekti saat ini yang tentu masih membutuhkan waktu untuk bisa pulih sepenuhnya. Termasuk salah satunya yakni kondisi penglihatan sang sahabat.

Indy Barends menjelaskan jika Bekti masih sulit untuk melihat sebuah obyek. Tak pelak hal ini agaknya yang menjadi penyebab jika tatapan sang sahabat nampak seperti kosong.

"Dia memang sulit melihat obyek, melihatnya juga enggak terlalu jelas," ungkapnya.

Terlepas dari itu, Indy Barends berharap agar kondisi Indra Bekti tak banyak dikomentari macam-macam oleh netizen. Terlebih saat ini Indra Bekti masih menjalani proses pemulihannya yang tentu butuh perjuangan dan usaha yang besar. Alih-alih asal berkomentar, Indy Barends berharap publik menanggapi kabar soal Indra Bekti dengan doa kesembuhan untuk sang sahabat.

"Dia (Indra Bekti) lagi struggle banget," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru