Bunda Corla Tak Bisa Tidur Usai Dapat Pesan Menyentuh dari Agnez Mo, Endingnya Jenaka
Instagram
Selebriti

Bunda Corla memamerkan isi DM panjang dan menyentuh yang dikirimkan oleh Agnez Mo kepadanya melalui fitur DM di Instagram, ngaku tak bisa tidur hingga ending reaksinya justru jenaka.

WowKeren - Keviralan Bunda Corla tak hanya heboh disorot oleh masyarakat pada umumnya namun juga tak kalah memancing atensi dari kalangan selebriti sendiri. Banyak artis-artis Indonesia yang ikut merespons manis kemunculan Bunda Corla. Rupanya reaksi serupa datang dari diva internasional Agnez Mo (Agnes Monica).

Tak tanggung-tanggung, Agnez Mo bahkan langsung mengirimkan pesan panjang dan menyentuh kepada Bunda Corla melalui DM di Instagram. Hal ini diketahui setelah isi pesan tersebut dipamerkan oleh Bunda Corla melalui unggahan Instagramnya. Agnez menyampaikan perasaannya yang senang melihat sosok Bunda Corla tampil apa adanya.

"Hai Bunda Corla, Ini Agnez Mo. Aku ingat penggemarku pernah menandaiku di salah satu video kamu yang selalu dukung aku. Dan aku suka karena kamu yang apa adanya menjadi dirimu sendiri," bunyi DM yang ditulis Agnez Mo, dikutip dari unggahan Instagram Bunda Corla, Selasa (24/1).

Agnez lantas melanjutkan pesan hangatnya untuk Bunda Corla. Ia menyebut jika Bunda Corla berhak mendapatkan kebahagiaannya saat ini. Ia juga mengingatkan tentang orang-orang yang peduli kepada Bunda Corla akan tetap peduli tanpa merasa memiliki "hak" di baliknya.

Karenanya Agnez Mo mendukung dan menyemangati Bunda Corla untuk terus menyebarkan aura positif seperti yang selama ini sudah dilakukannya. Ia juga meminta Bunda Corla untuk tak ambil pusing dengan orang-orang yang mengusik hidupnya.


"Terus lakukan yang terbaik. Tetaplah membawa kesan positif dan keceriaan untuk sekitarmu. Hanya itu yang harus kamu pedulikan. Jangan pernah terseret oleh orang-orang yang membawa drama dalam hidupmu," ujar Agnez Mo. "Jangan beri perhatian pada orang toxic atau drama yang tak perlu. Fokus saja pada orang yang mencintaimu."

Agnez Mo berharap jika pesan darinya dapat memberikan kebahagiaan dan rasa damai bagi bunda Corla. Ia juga mengharapkan dan mendoakan yang terbaik bagi Bunda Corla di dalam hidupnya.

Sementara itu Bunda Corla memberikan tanggapan tak terduga untuk pesan DM dari Agnez Mo ini. Melalui caption, Bunda Corla mengaku tak bisa tidur. Namun alih-alih membuat tersentuh, Bunda Corla justru memancing gelak tawa gara-gara ending jenaka dalam tanggapannya.

"Bunda nga bisa. Tidur … apa arti nya ini. ??" seloroh Bunda Corla.

Warganet pun dibuat auto ngakak gara-gara unggahan Bunda Corla tersebut. Mereka dibikin terkejut dengan celetukan kocak Bunda Corla terkait DM dari Agnez Mo. Di sisi lain, banyak yang terharu dengan pesan Agnez Mo dan menyetujui setiap kata-kata menyentuhnya untuk Bunda Corla.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru