Tiba-Tiba Dikirimi Ahmad Dhani Barang Ukuran Besar, Lyodra: Random Banget!
Instagram
Selebriti

Penyanyi cantik Lyodra menunjukkan barang kiriman Ahmad Dhani yang berukuran besar tersebut melalui video yang diunggahnya ke Instagram Stories baru-baru ini.

WowKeren - Lyodra merasa kaget setelah mendapat kiriman barang tak terduga dari musisi senior Ahmad Dhani. Barang kiriman Ahmad Dhani tersebut ditunjukkan Lyodra melalui video yang diunggahnya ke Instagram Stories baru-baru ini.

Di videonya, Lyodra menunjukkan sebuah pigora ukuran besar yang berisi foto-foto pesohor, baik dalam maupun luar negeri, yang berzodiak Gemini. Lyodra merasa takjub hingga menyebut Ahmad Dhani random karena tiba- tiba mengiriminya pigora besar.

"Asli, se-random itu Om Dhani kirimin aku pigora gede banget. Tiba-tiba nyampe rumah ada paket gede banget, pigora terus isinya ini adalah orang-orang perkumpulan Gemini," beber Lyodra dalam video tersebut.

Tiba-Tiba Dikirimi Ahmad Dhani Barang Mengejutkan, Lyodra: Random Banget!

Instagram/@lyodraofficial

Foto Lyodra juga terpampang di pigora tersebut, tepat di bawah foto Angelina Jolie. Selain itu, ada juga foto Presiden pertama RI Soekarno, aktris Marilyn Monroe, aktor Tom Holland, hingga musisi Kenny G.


"Pokoknya semuanya Gemini. Di sini ada aku, di sini ada kembaran aku (Angelina Jolie) di atasnya. Dan ada bestie-bestie aku lainnya," jelas Lyodra. "Jadi Om Dhani kirimin ini, orang-orang yang isinya Gemini semua. Kebetulan kita Gemini ya guys. Jadi kita kayak Gemini Gang gitu."

Pelantun "Sang Dewi" tersebut kemudian berseru seolah tak percaya mendapat kiriman barang itu dari Ahmad Dhani. Meski demikian, Lyodra juga memuji barang kiriman Ahmad Dhani keren.

"Gila sih Om! Random banget! Ya ampun, tapi keren. Keren banget!" seru Lyodra.

Di akhir video, Lyodra justru meminta hal lain dari Ahmad Dhani. Hal yang diminta Lyodra dari Ahmad Dhani tak lain dan tak bukan adalah lagu baru. "Sekalian dong Om, lagu. Hihihi," tukas Lyodra.

Sebelumnya, Lyodra sempat mencuri perhatian dengan cover dance "Ditto" milik NewJeans. Lyodra sendiri sudah beberapa kali dinilai netizen mirip dengan salah satu member NewJeans, Hyein.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait