Ria Ricis Minta Video Marahi Editor Habis-habisan Tak Disalahartikan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis mengerjai salah seorang editornya yang tengah berulang tahun. Takut jika kontennya ini kembali mengundang kehebohan, Ricis pun menitipkan pesan untuk netter dan media online.

WowKeren - Ria Ricis tampak totalitas saat meluapkan emosinya pada salah satu editornya yang bernama Nanda. Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Ricis Official, istri Teuku Ryan itu membuat skenario bahwa ia akan memarahi editornya habis-habisan karena ada konten video yang terhapus. Tentu saja rencana ini tak diketahui sang editor yang rupanya sedang berulang tahun hari itu.

Ricis merencanakan aksi prank ini bersama dua editor lainnya yang juga akan berakting. Ketiganya terlihat bersungguh-sungguh ingin mengerjai Nanda, bahkan Ricis sampai memberi ancaman akan memecat sang editor. Namun di tengah aksinya itu, Ricis meminta kepada netter dan media-media untuk tidak menyalahartikan kontennya kali ini.

Dalam video, Ria Ricis mulanya tiba-tiba masuk ke ruang editor dan menanyakan perihal konten video terbaru mereka. Nanda yang tidak tahu jika file konten tersebut sudah dipindahkan ke komputer lain jelas panik. Terlebih ia belum pernah melihat Ricis semarah itu.

"Udah gini aja deh, masih niat kerja atau nggak?" tanya Ria Ricis berakting. "Masih kak, masih banget kak. Maaf ya kak," jawab Nanda yang tampak ketakutan karena belum sadar jika dirinya dikerjai.

"Ya maaf sih dimaafin, tapi soft file-nya mana?" tanya Ricis lagi. "Iya, ceroboh kali kak, kayaknya kehapus deh," balas Nanda cepat. "Nggak sengaja kehapus?" ucap Ricis marah dan tak habis pikir. "Iya kak (kehapus kayaknya), takut sama kayak folder yang sebelumnya," jelas Nanda.


Sikap Ricis yang marah-marah itu membuat Nanda hampir menangis. Ia pun pasrah jika harus dipotong gaji, asal tidak dipecat. "Astagfirullahaladzim, gampang banget ngomongnya. Terus ini gimana dong kebijakannya? Yaudah tanggung jawab, sekarang pilihannya dua. Mau nggak digaji atau udah nggak kerja lagi? Pikirin itu!" tegas Ricis seraya meninggalkan ruangan.

Saat berada di luar ruangan, barulah Ria Ricis bersikap seperti semula. Ia sendiri mengaku kasihan melihat Nanda yang harus dikerjai seperti itu. Terlebih ini bukan ide Ricis, melainkan editornya.

"Aku nggak pernah tahu marah-marah begitu. Gimana dong? Ini aku sih udah nyiapin hadiahnya. Tadi dia udah berkaca-kaca gitu, aku nggak tega. Gimana dong? Tanggung jawab lu, Ki. Gue nggak tega, mana dia anak yatim lagi," ujar Ria Ricis dengan memasang ekspresi sedih sekaligus tak tega.

Tak dipungkiri Ricis jika ia juga khawatir apabila kontennya kali ini akan kembali menuai kehebohan. Karenanya, Ricis meminta kepada semua orang yang menonton kontennya untuk tidak salah paham dengan aksi prank tersebut. "Media-media jangan dipotong-potong ya videonya," harap Ria Ricis.

Barulah setelahnya Ria Ricis masuk kembali ke ruang editor dan membongkar bahwa aksinya marah-marah hanya pura-pura. Ricis juga memberikan hadian segepok uang kepada editornya itu. Sontak saja perasaan lega dan senyum lebar ditunjukkan oleh editor Ria Ricis.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait