Sandra Dewi Bikin Emosi Saudara Ipar Gegara Unggahan Sepele, Endingnya Malah Ngakak
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi ternyata mengunggah sebuah postingan di media sosial yang membuat saudara iparnya jadi emosi. Ia pun tak menyangka dapat reaksi tersebut dari saudara iparnya itu.

WowKeren - Sandra Dewi membuat saudara iparnya emosi hanya karena mengunggah quotes bijak di media sosial. Dalam unggahan terbaru, Sandra memposting gambar berisi kutipan bijak terkait orang lain yang akan selalu memberikan penilaian sesuka hati.

"No matter how good you are, people will judge you according to their mood and needs (Tidak peduli seberapa baik Anda, orang akan menilai Anda sesuai dengan suasana hati dan kebutuhan mereka)" bunyi quotes tersebut.

Kemudian Sandra memperlihatkan isi direct message (DM) dari saudara iparnya yang ternyata berisi kekhawatiran. "Siapa yang rese," tanya saudara ipar Sandra tampak kepo.

Sandra Dewi

InstaStory

Sandra langsung membalas pesan tersebut dengan menegaskan bahwa dirinya baik-baik saja. Ia terbahak karena merasa telah membuat saudara iparnya itu emosi hanya karena quotes.


"Gaaaa ini bagus aja ngakak. Wah ipar gue emosi ni hahahahahahahaha," balas istri dari Harvey Moeis ini disertai emoji ngakak.

Saudara ipar Sandra itu lalu membalas lagi. Ia ikut tertawa karena awalnya mengira Sandra ada masalah besar sehingga memposting quotes tersebut. "Hahahahaha mana tau hahahaha," balasnya.

Sandra Dewi lalu menuliskan ulahnya yang membuat sang saudara ipar sampai emosi. "Iseng posting quotes, ipar gue udah bertanduk kirain ada yang macem-macemin gue hahahaha," tulis Sandra Dewi di InstaStory pada Selasa (24/1/2023).

Wajar saja sang saudara ipar khawatir pada Sandra Dewi ketika memposting quotes. Pasalnya selama ini Sandra hanya mengunggah momen bersama keluarga kecilnya serta sederet penampilan cantik lewat InstaStory.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait