Sederet Bukti Kemiripan Ahyeon BABYMONSTER dan Kim Garam Eks LE SSERAFIM
Selebriti

Penggemar sampai mengumpulkan sederet foto yang menunjukkan bahwa Ahyeon BABYMONSTER dan Kim Garam eks LE SSERAFIM memiliki visual sangat mirip satu sama lain.

WowKeren - Debut BABYMONSTER memang menjadi yang paling dinanti-nantikan oleh banyak penggemar K-Pop saat ini. Tentu tidak mengherankan mengingat ini akan menjadi grup idol wanita pertama YG Entertainment setelah 6 tahun lebih.

YG Entertainment pun mulai mengenalkan para anggota BABYMONSTER dengan video di YouTube resmi. BABYMONSTER dinilai memiliki kemampuan menyanyi hingga menari luar biasa.

Ahyeon menjadi salah satu anggota yang telah dikenalkan. Ia menunjukkan kemampuan menyanyi sekaligus rap memikat pada video yang dibagikan sebelumnya.

Potret pradebut dari Ahyeon sendiri saat ini ramai tersebar di media sosial. Ia disebut memiliki visual sangat cantik bahkan dinilai mirip Jennie BLACKPINK hingga Go Yoon Jung.


Ahyeon sendiri juga diungkapkan sangat mirip dengan Kim Garam eks LE SSERAFIM. Penggemar bahkan berhasil membuktikan kemiripan keduanya.

Kemiripan Ahyeon BABYMONSTER dan Kim Garam eks LE SSERAFIM

Sumber: Instagram

Penggemar menunjukkan 6 foto berbeda dari Ahyeon dan Kim Garam yang tampak mirip satu sama lain. Kemiripan dari Ahyeon dan Kim Garam ini terlihat dari fitur wajah keduanya yang cukup mirip.

Para penggemar sendiri setuju bahwa Ahyeon dan Kim Garam benar-benar mirip stu sama lain. Bahkan, mereka sampai mengaku tidak bisa membedakan keduanya.

"Mereka benar-benar mirip," ungkap salah seorang penggemar. "Garam yg mana Ahyeon yg mn kok jdi bingung gni," kata lainnya. "Mereka tampak mirip," ujar lainnya. "Semua fitur mereka sangat mirip," beber lainnya. "Ini seperti garam versi muda," aku lainnya.

Sementara itu, YG Entertainment sendiri belum membeberkan tanggal debut pasti dari BABYMONSTER. Sejauh ini, informasi yang disebarkan adalah adik BLACKPINK ini memiliki 7 anggota yakni Ruka, Pharita, Asa, Ahyeon, Haram, Rora, dan Chiquita.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru