Biasa Lawak, Intip Surya Insomnia Jadi Suami Bucin Kala Bareng Istri Cantik di 9 Potret Ini
Instagram/tyararenata
Selebriti

Surya Insomnia merupakan salah satu komedian yang hits dengan lawakan yang membuat publik terhibur. Namun saat di kehidupan nyata, ia merupakan sosok suami bucin dan ayah idaman.

WowKeren - Surya Dini, yang lebih dikenal sebagai Surya Insomnia merupakan salah satu komedian yang hits. Ia dikenal sebagai Surya Insomnia karena pernah menjadi VJ dalam MTV "Insomnia Indonesia". Ia telah mengisi banyak acara populer seperti "Waktu Indonesia Bercanda " hingga "The Comment". Terbaru ia mengisi sitkom "Lapor Pak" bersama Wendi Cagur, Andre Taulany hingga Hesti Purwadinata.

Surya bahkan smepat memperoleh penghargaan Komedian Pendatang Baru Yang Bersinar Terpilih dari Anugerah Komedi Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa lawakan Surya Insomnia sukses membuat publik terhibur. Di luar sosoknya kerap yang humoris, Surya merupakan sosok suami yang bucin. Ia menikah dengan Tyara Renata pada tahun 2013 dan kini telah memiliki tiga anak.

Tiga anak Surya dan Tyara diberi nama Milaya Tatiana Surya, Milena Aurora Surya, dan Millian Ariella Surya. Lewat unggahan Instagramnya, Surya kerap membagikan potret harmonisnya bareng istri dan anak. Jauh berbeda dengan imej pelawak yang melekat padanya. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Ungkapan Cinta Super Manis


Ungkapan Cinta Super Manis
Instagram/suryainsomnia

Tyara berulang tahun yang ke-36 pada 11 Desember 2022 lalu. Di momen tersebut, Surya selaku suami mengucapkan selamat kepada Tyara dengan romantis. Jauh dari imej lawak, Surya menuliskan kalimat cinta berbahasa Inggris seraya mengunggah potret bahagianya bersama Tyara. "Selamat ulang tahun cinta.. . kita tidak bertambah tua, kita hanya menjadi lebih bahagia dari sebelumnya . Aku mencintaimu," tulis Surya di keterangan.

2. Blak-blakan Puji Istri


Blak-blakan Puji Istri
Instagram/suryainsomnia

Surya tak segan menunjukkan rasa cintanya kepada Tyara secara blak-blakan. Mengunggah potret mereka berdua kala berlibur, komedian kelahiran 9 Desember 1986 tersebut memuji Tyara di berbagai kesempatan. "yang kiri.. ga dimana ga dimana pake rompi ijo.. . yang kanan.. ga dimana ga dimana cakep terus.. . heran..", ungkap Surya yang langsung disambut komentar gemes dari warganet.

3. Keluarga Gemes!


Keluarga Gemes!
Instagram/tyararenata

Di sela kesibukannya sebagai seorang selebriti, Surya tetap meluangkan waktu dengan anak dan istri. Pada momen di atas, Surya dan Tyara asyik menaiki komedi putar bersama anak-anak. Super cute!

4. Saling Menguatkan


Saling Menguatkan
Instagram/tyararenata

Hampir sepuluh tahun bersama, Surya dan Tyara terlihat langgeng serta tak pernah diterpa gosip miring. Pasangan ini selalu romantis dan menunjukkan cinta mereka. Mengunggah potretnya bersama Surya, Tyara mengungkap bahwa mereka saling menguatkan ketika kondisi sedang tidak baik-baik saja. "Saling menguatkan saat kondisi sedang tidak baik-baik saja," ungkapnya di caption.

5. Selalu Kumpul di Momen Ulang Tahun Anak


Selalu Kumpul di Momen Ulang Tahun Anak
Instagram/suryainsomnia

Keluarga ini selalu tampak harmonis. Terutama dalam perayaan ulang tahun, merek atak pernah absen untuk berkumpul. Berbeda dengan kebanyakan selebriti yang penuh kemewahan, Surya dan Tyara memiliki melakukan perayaan ulang tahun anak dengan sederhana seperti pada potret di atas.

6. Gombalan Maut


Gombalan Maut
Instagram/suryainsomnia

Selain jago berpantun, Surya juga ahli menggombal terutama kepada istri cantiknya. Mengunggah potret mesra dengan Tyara, Surya mengungkapkan gombalan mautnya di momen anniversary pernikahan ke-9. "Selamat bulan desember. Selamat sembilan. Aku mencintaimu sampai bulan dan kembali dan ke bulan lagi dan kembali lagi," ungkap Surya di keterangan.

7. Keluarga Bahagia di Buku PPKN


Keluarga Bahagia di Buku PPKN
Instagram/suryainsomnia

Surya mengunggah potret bahagia keluarga kecilnya di taman rumah. Bucin banget, Surya mengaku membahagiakan anak dan istrinya adalah hal yang menyenangkan juga untuknya. "Kerja kenceng bener sur.. . iya buat nyenengin mereka.. biar kita nanti punya cerita.. . nyenengin mereka bikin seneng soalnya..," ungkap Surya. Menariknya, Ayushita juga mengomentari postingan Surya dengan menyebutnya keluarga bahagia di buku PPKN. ayushita "Keluarga bahagia di buku PPKN tu harusnya ginih 💐💐💐"

8. Lebih Banyak Kebahagiaan


Lebih Banyak Kebahagiaan
Instagram/suryainsomnia

Ayah idaman, Surya mengajak keluarga kecilnya menikmati waktu yang menyenangkan di sebuah taman. Menurutnya, lebih banyak tempat untuk dikunjungi maka lebih banyak kebahagiaan untuk didapatkan dan lebih banyak kenangan indah untuk dikenang. Surya juga menekankan bahwa ia sangat mencintai anak dan istrinya.

9. Penyemangat


Penyemangat
Instagram/suryainsomnia

Surya mengunggah potret bahagianya bersama Tyara kala berada di Belitung Bumi Laskar Pelangi. Mereka terlihat berlari di sebuah pantai sambil bergandengan tangan. Surya mengungkap isi hatinya kala lelah, Tyara selalu ada di belakangnya. Memberikan semangat dan tetap mengikuti Surya lantaran Tyara percaya akan dibawa ke arah yang lebih baik oleh suaminya itu. "lari lagi cari rejeki.. . kalo capek.. berenti aja dulu.. ngeluh dulu juga gapapa.. jalanin perannya aja jadi manusia.. . ada istri dibelakang.. nyemangatin.. tetep ngikut karna dia percaya akan dibawa ke arah yang lebih baik ama lakinya.." ungkap Surya.

Ia juga mengaku seru ketika menjadi bapak-bapak serta menyenangkan anak dan istri sudah menjadi tugasnya. "namanya juga bapak bapak.. emang udah titahnya capek buat nyenengin bini ama anak anaknya.. . seru tau jadi bapak bapak.. . kita ga tua.. cuma lahir duluan.," sambung Surya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait