Surya Insomnia merupakan salah satu komedian yang hits dengan lawakan yang membuat publik terhibur. Namun saat di kehidupan nyata, ia merupakan sosok suami bucin dan ayah idaman.

Penyemangat
Instagram/suryainsomnia

Surya mengunggah potret bahagianya bersama Tyara kala berada di Belitung Bumi Laskar Pelangi. Mereka terlihat berlari di sebuah pantai sambil bergandengan tangan. Surya mengungkap isi hatinya kala lelah, Tyara selalu ada di belakangnya. Memberikan semangat dan tetap mengikuti Surya lantaran Tyara percaya akan dibawa ke arah yang lebih baik oleh suaminya itu. "lari lagi cari rejeki.. . kalo capek.. berenti aja dulu.. ngeluh dulu juga gapapa.. jalanin perannya aja jadi manusia.. . ada istri dibelakang.. nyemangatin.. tetep ngikut karna dia percaya akan dibawa ke arah yang lebih baik ama lakinya.." ungkap Surya.

Ia juga mengaku seru ketika menjadi bapak-bapak serta menyenangkan anak dan istri sudah menjadi tugasnya. "namanya juga bapak bapak.. emang udah titahnya capek buat nyenengin bini ama anak anaknya.. . seru tau jadi bapak bapak.. . kita ga tua.. cuma lahir duluan.," sambung Surya.

(wk/rosi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait