Beri Semangat, Lawan Main di Serial Malah Dicurigai Rebut Denny Caknan Dari Happy Asmara
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Meski telah putus, hingga kini, masih banyak netizen yang kerap mengaitkan Denny Caknan dengan Happy Asmara. Hal ini baru saja terjadi pada lawan main Denny Caknan.

WowKeren - Denny Caknan saat ini diketahui tengah fokus menggarap karya terbarunya berupa album bertajuk "Kalih Welasku" sekaligus serial 12 episode bertajuk sama. Sejauh ini, karya tersebut mendapat sambutan hangat dari publik. Bahkan karyanya itu juga sempat trending dunia.

Namun kini, tampaknya Denny Caknan tengah mengalami masa-masa sulit dalam menggarap karya terbarunya itu. Melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya, @denny_caknan, ia mengunggah potretnya yang tengah mempersiapkan episode 3 serial "Kalih Welasku".

Dalam unggahan tersebut, menunjukkan Denny Caknan yang terlihat tengah menghadapi titik buntu, sehingga kesulitan untuk mendapatkan ide cerita. "00.01. Ngopi sik lur. Golek angin. Bismilah Rodok Budrek los," ujar Denny Caknan yang berarti, minum kopi dulu, cari angin, sedikit pusing, dilihat Selasa (24/1).

Unggahan tersebut, kemudian tampak turut dikomentari oleh lawan mainnya di serial "Kalih Welasku", yakni Bella Bonita. "Yok mikir yok ra onok critane mas denny mumet 😂" ucap Bella yang artinya, ayo berpikir ayo, tidak ada ceritanya Mas Denny pusing.


Ucapan semangat dari Bella itu sontak menuari respons beragam dari publik. Bahkan memicu respons sinis dari publik yang diduga merupakan penggemar dan pendukung hubungan asmara Denny Caknan bersama Happy Asmara.

Photo-INFO

Instagram

"ws lah yukk jok disemangati sampean.. Ben disemangati mbak @happy_asmara77 ojok Sampek sampean ngepek mas @denny_caknan t," ujar netter yang artinya, sudah lah yukk (nama peran Bella, Ayu), jangan kamu yang kasih semangat, biar diberi semangat Mbak Happy Asmara, jangan sampai kamu mengambil Mas Denny.

Entah hal tersebut merupakan bercandaan semata atau memang ungkapan yang mendalam dari sosok yang diduga pendukung hubungan asmara Denny Caknan dan Happy Asmara. Meski begitu, respons sinisnya itu mengundang reaksi dari penggemar lainnya.

"single bebas kok😂" ucap netter. "hak mu opo to ngatur wong 😂" timpal netter lainnya. "wes tah dulur2 lak onok seng dukung karo mbak happy atau mbak bella wes di sawang mawon rasah di paido. Senenge wong kui dewe2. Gak usah di elokno marai duso. Ngefans boleh tapi ojok sampai gawe duso karo kata2 elek mergo nang akhirat iku seng di takok'i dusone dewe2. Wes paham," kata netter lainnya.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait