Ria Ricis Dianggap Malu-Maluin Cerita Pecat Karyawan Gegara Roti Sisa Di Depan Nagita Slavina
Instagram
Selebriti

Ria Ricis menceritakan tentang dirinya yang memecat karyawan gegara roti sisa yang hilang di kulkas. Hal ini diungkap Ricis ketika jadi bintang tamu bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di salah satu acara.

WowKeren - Ria Ricis baru-baru ini jadi perbincangan karena memecat karyawan karena roti sisa yang hilang di kulkasnya. Dalam salah satu kesempatan ketika diundang menjadi bintang tamu bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Ricis menceritakan kronologi memecat karyawannya itu pada Marshel Widianto, sang host.

Dalam potongan video yang dibagikan akun @insta_julid pada Selasa (24/1/2023), Raffi dan Nagita yang tidak tahu cerita tersebut langsung menyimak cerita Ricis dengan seksama. Ricis mengungkap sengaja menyimpan sisa roti kesukaannya itu di kulkas pribadi. Ia pun kesal karena sisa roti yang disimpannya itu hilang keesokan harinya.

"Cerita di balik roti itu, aku itu suka banget nyimpen makanan yang aku pribadi, aku pisahin mana yang punya temen-temen karyawan sama punya aku pribadi, jadi kulkasnya beda karena gimana ya, kalau punya sendiri dan udah sisa itu beda rasanya," cerita Ria Ricis.

"Jadi aku sudah makan satu potong, sisa beberapa potong aku simpen lagi, aku titip ke orang rumah jangan dimakan karena BM banget," sambung Ria Ricis. "Iya tau, kalau pengen banget terus sisain buat besok pagi gitu kan," timpal Nagita.


"Iya sengaja disimpen buat besok paginya, udah gak makan dari malem memang, eh terus besoknya gak ada (rotinya)," ucap Ria Ricis. "Ih iya itu kesel," timpal Nagita. "He em," ujar Ricis membenarkan.

Raffi yang dari tadi diam menyimak langsung menimpali Ricis. "Arti kejujuran itu penting buat Ricis," tutur Raffi tiba-tiba."Aku setuju," seru Nagita.

Netizen ramai mengomentari postingan video Ricis menceritakan pecat karyawan karena roti tersebut pada Raffi dan Nagita. Tak sedikit warganet memberikan cibiran pada Ricis yang tidak tahu malu membicarakan perkara roti sisa di depan Nagita yang dikenal murah hati pada karyawan.

"Keliatan bgt ngejawabnya kyk nahan malu gitu d depan nagita & rafi,gara2 roti keset sampe mecat karyawan,uang milyaran tapi pelit ia," kata akun @mom***. "Malu ngmgin makanan depan nagita yg kedoyanannya kasih semua makanan yg dia punya dan paling dia suka orang justru harus makan," ujar akun @kalis***. "Ga malu kah SM Nagita @riaricis1795," tambah akun @sari***. "Makanya kaya nagita dong ga pelit sm karyawan kalo beli makanan aja sm gerobak2 nya dibawa kerumah," ungkap akun @rose***.

Bahkan ada juga netizen yang menuding adik Oki Setiana Dewi ini mengubah ceritanya di konten vlog dengan di depan Nagita. "Ciri orang pelit ya gitu.. didepan rafi nagita beda cerita lagi, malu kali jd ya beda cerita bilangnya nitip sblmnya dikonten dia bilang lupa nitip," kata akun @zia***. "Di yutub bilang gak nitip disini nitip,, ih kang boong," ucap akun @mah***.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait