Ogah Kalah Cantik dari Kim Hieora Saat Syuting 'The Glory', Lim Ji Yeon: Jangan Berdandan!
Netflix
Selebriti
Trending The Glory

Lim Ji Yeon menulis komentar tak terduga di postingan Kim Hieora soal syuting drama Netflix 'The Glory'. Simak momen lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Interaksi dua pemeran "The Glory" yakni Lim Ji Yeon dan Kim Hieora di Instagram menarik banyak perhatian. Pasalnya, Lim Ji Yeon menanggapi postingan Kim Hieora dengan sangat lucu sambil "berubah" jadi karakternya yang bernama Park Yeon Jin.

Baru-baru ini Kim Hieora memposting beberapa potret cantiknya saat syuting adegan di sekolah. Dia menarik perhatian karena terlihat mengesankan dengan rambut panjang.

Kim Hieora juga menyertakan sebuah caption menarik untuk melengkapi postingannya. Dia menulis, "Yeon Jin... Ngomong-ngomong, aku pergi ke sekolah untuk pertama kalinya pada hari aku menerima penghargaan."

Lim Ji Yeon yang merasa dipanggil langsung nimbrung di postingan tersebut. Kocaknya, dia melarang Kim Hieora berdandan karena tak ingin kalah cantik. "Penghargaan alumni yang membanggakan. Karena aku adalah karakter utama, jangan berdandan!" tulisnya sambil menyertakan emot tonjok.


Ogah Kalah Cantik dari Kim Hieora Saat Syuting \'The Glory\', Lim Ji Yeon: Jangan Berdandan!

Source: Instagram

Sementara itu, "The Glory" menceritakan seorang wanita bernama Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang tubuh dan jiwanya hancur usai mengalami bullying parah saat SMA. Saat tumbuh dewasa, dia merencanakan balas dendam dengan cermat sambil mempertaruhkan seluruh hidupnya.

Lim Ji Yeon dan Kim Hieora adalah anggota geng pembully yang bernama Park Yeon Jin dan Lee Sa Ra. Meski menindas Moon Dong Eun dengan kejam, mereka tumbuh dewasa dengan penuh kebahagiaan. Park Yeon Jin bahkan memiliki karier sukses, suami kaya dan anak yang cantik.

"The Glory" part 2 sendiri akan tayang pada 10 Maret mendatang. Sutradara dan penulis membocorkan bahwa alur cerita "The Glory" part 2 akan semakin intens dan menggembirakan, sehingga tak bisa dilewatkan begitu saja.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait