Dear Venna Melinda, Ferry Irawan Minta Bertemu Besok
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Venna Melinda dijadwalkan akan berkunjung ke Polda Jatim, Surabaya guna melakukan BAP tambahan terkait kasus tindak KDRT. Mengetahui hal ini, Ferry Irawan berharap bisa bertemu dengan sang istri.

WowKeren - Venna Melinda disebut bakal berkunjung ke Surabaya guna melakukan BAP tambahan di Polda Jatim besok, Kamis pagi (26/1). Kunjungan Venna ke Polda Jatim disampaikan langsung oleh Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukumnya.

"Kamis pagi di Polda Jawa Timur, di mana Venna akan memberikan keterangan tambahan dan bukti-bukti tentang kDRT dan juga bukti-bukti sejarah hidup yang dia tahu tentang suaminya. Anda akan terkejut," kata Hotman Paris, Rabu (25/1).

Terkait hal ini, Ferry Irawan disebut begitu ingin bertemu dengan sang istri. Jeffry Simatupang selaku pengacara Ferry mengatakan pihaknya sedang berusaha mengatur pertemuan Venna dengan sang klien.

"Kalau kedua belah pihak menginginkan (berdamai dan bertemu) bisa saja dipertemukan. Kita sedang menunggu hari Kamis ini, apakah dimungkinkan, apakah mungkin terjalin pertemuan itu, tergantung Ibu Venna sendiri. Kalau ada peluang (damai) itu kita tunggu hasilnya. Bisa saja bisa mungkin terjadi," ujar Jeffry saat jumpa pers virtual kemarin malam, Selasa (24/1).


Ferry ingin duduk bersama dan mengupayakan perdamaian dengan Venna. Ia berharap sang istri mengampuni dan memberi belas kasih terhadapnya. Jika memang perdamaian tak bisa terjadi, Ferry berharap pihak Venna fokus menyelesaikan masalah hukum mereka tanpa ada isu atau fitnah yang menjadi bola liar.

"Tentu yang pertama kalau ada upaya perdamaian kita bersama-sama selesaikan secara kekeluargaan. Di sisi lain kalau tidak ada perdamaian kita fokus di proses penegakan hukum agar tidak ada lagi isu-isu, tidak ada lagi saling bongkar kekesalan karena ini prosesnya sudah berjalan," harap Jeffry. "Mari kita hormati (proses hukum). semua bisa dituangkan dalam BAP agar tidak ada berita liar di luar sana. Itu harapan kami."

Kendati begitu, tak diketahui pasti apakah Venna menerima permohonan Ferry untuk bertemu. Kita nantikan saja kabar terbaru dari kasus pasutri tersebut.

"Pada intinya kami berharap hari Kamis ada pertemuan. Apa yang nanti kami lakukan, kami sudah melakukan permohonan itu. Tinggal menunggu bagaimana para pihak nanti dipertemukan," tandas Jeffry.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru