Karina aespa Disebut Layak Jadi Center GOT the Beat
Instagram/aespa_official
Selebriti

Untuk menjadi center GOT the Beat, seorang member harus terlihat paling menonjol dibandingkan dengan yang lain. Bagi Karina sendiri, visualnya dinilai tak kalah dari member GOT the Beat yang lain.

WowKeren - Karina aespa merupakan salah satu member grup proyek SM Entertainment, Girls On Top GOT the Beat, yang baru-baru ini comeback dengan "Stamp On It". Seiring dengan ini, muncul topik terkait kelayakan Karina menjadi center GOT the Beat.

Selain Karina, GOT the Beat juga beranggotakan BoA, Tae Yeon dan Hyoyeon Girls' Generation, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Winter aespa. Di antara para penyanyi dengan visual memukau dan suara merdu ini, tentu tak mudah untuk terlihat menonjol.

Karina aespa Disebut Layak Jadi Center GOT the Beat Karina aespa Disebut Layak Jadi Center GOT the Beat

Instiz

Untuk menjadi center GOT the Beat, seorang member harus terlihat paling menonjol dibandingkan dengan yang lain. Bagi Karina sendiri, visualnya dinilai tak kalah dari member GOT the Beat yang lain dan idol tersebut dianggap layak untuk memegang peranan center.


Sebuah postingan di komunitas online Pann membicarakan foto grup GOT the Beat yang diambil selama promosi mereka baru-baru ini. Dalam foto-foto tersebut, Karina tampak mengambil posisi di tengah layaknya seorang center.

Karina aespa Disebut Layak Jadi Center GOT the Beat Karina aespa Disebut Layak Jadi Center GOT the Beat

Instiz

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Melihat mereka sekarang, dia benar-benar center material. Dia sangat cantik, gila." Postingan ini juga dikomentari netizen lainnya yang ikut mengapresiasi kecantikan idol kelahiran 2000 itu.

"Karina dengan poni sangat cantik~," komentar netizen. "Ah... Selalu ada banyak sekali postingan bisnis tentang dia," kata netizen lainnya. "Seulgi sangat cantik," ujar netizen. "Karina dengan poni adalah surga," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait