Sikap Manis Suga BTS Lihat Army Tak Bisa Mendekatinya di Paris Fashion Week
Instagram/agustd
Selebriti

Suga BTS menunjukkan penampilan memikatnya di Paris Fashion Week sebagai brand ambassador merek mewah Valentino, pamerkan sikap menawan untuk kerumunan Army.

WowKeren - Suga menjadi anggota BTS selanjutnya usai Jimin BTS dan J-Hope yang melenggang di Paris Fashion Week 2023. Suga menjadi perwakilan dari merek mewah ternama Valentino usai sebelumnya diumumkan sebagai brand ambassador global.

Suga tampil dengan outfit serba beige seperti kala berangkat ke Paris, Prancis sebelumnya. Namun, kali ini Suga tampil dengan busana formal yang memikat serta maskulin.

Suga memakai kemeja beige dengan warna lebih muda dibandingkan setelan jasnya. Sepatu beige yang dikenakan Suga bak menyempurnakan penampilan memukaunya.

penampilan Suga BTS di Paris Fashion Week 2023

Sumber: Twitter

Army, penggemar BTS telah berkumpul demi melihat penampilan Suga. Meski begitu, Valentino tidak mengizinkan siapa pun yang tidak berhubungan dengan pertunjukkan untuk mendekat.

Sehingga, Army hanya bisa melihat Suga dari jauh. Army tampak memenuhi jembatan hanya demi melihat idol tampan kelahiran tahun 1993 tersebut.


Suga BTS selalu menyapa Army

Sumber: YouTube

Hal yang manis, Suga memastikan untuk selalu menyapa Army meski jarak mereka sangat jauh. Suga terus melihat ke kanan dan melambaikan tangan untuk Army.

Bahkan, Suga juga tetap menatap ke atas pada pemotretan di red carpet demi bisa melihat Army. Hal ini menunjukkan perhatian dari Suga untuk Army meski tidak bisa mendekatinya.

Suga BTS selalu menyapa Army

Sumber: Instagram

Suga BTS selalu menyapa Army

Sumber: Instagram

Penampilan Suga di Paris Fashion Week sendiri banjir pujian para penggemar. Idol bernama asli Min Yoon Gi tersebut dinilai sangat seksi. "#SUGAxValentinoCouture" hingga "#SUGAatParisFashionWeek" bahkan sampai trending topic Twitter karena penampilan Suga di acara fesyen terbesar dunia tersebut.

"Dia sangat seksi," seru salah seorang penggemar. "Dia terlihat sangat luar biasa," kata lainnya. "Yoongi terlihat sangat luar biasa seperti biasanya," ucap lainnya. "Ya Tuhan dia terlihat sangat keren dan tampan tanpa berusaha. benar-benar raja," beber lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru