Lee Min Ho Bak Tak Sadar Diri Jomblo Kala Komentari Post Gong Hyo Jin
MYM Entertainment/Management SOOP
Selebriti

Lee Min Ho bak sadar diri bahwa justru ia yang kini tidak memiliki pasangan ketika memberikan komentar di unggahan terbaru Gong Hyo Jin di akun Instagram miliknya.

WowKeren - Lee Min Ho terlihat ikut meramaikan kolom komentar unggahan terbaru Gong Hyo Jin di akun Instagram pribadinya. Keduanya diketahui semakin dekat karena dipasangkan pada drama mendatang "When the Stars Gossip" (sebelumnya dikenal dengan judul "Ask the Stars".

Gong Hyo Jin sendiri membagikan momen yang tampaknya diambil di restoran. Ia tampil keren dengan busana musim dingin.

Gong Hyo Jin mengenakan kaos abu-abu dipadukan dengan celana denim biru tua lalu mengenakan jaket shearling warna soft beige. Gaya Gong Hyo Jin semakin keren dengan syal biru di leher dan kacamata yang diletakkan di atas rambut kuncir kudanya.

unggahan Gong Hyo Jin di Instagram pribadinya

Sumber: Instagram

Gong Hyo Jin sendiri hanya memberikan emoji membeku. Hal ini bak mengindikasikan cuaca dingin di Seoul.


Lee Min Ho sontak langsung memberikan komentar pada unggahan terbaru Gong Hyo Jin. Kocaknya, Lee Min Ho bak menggoda Gong Hyo Jin karena datang ke restoran sendirian. Namun, Lee Min Ho justru yang terugkap tidak memiliki kekasih sedang Gong Hyo Jin telah menikah dengan Kevin Oh Oktober tahun lalu.

komentar Lee Min Ho di unggahan Gong Hyo Jin di Instagram pribadinya

Sumber: Instagram

"Komandan, jangan pergi sendirian ke restoran. Silakan mengajak orang," tulis Lee Min Ho kocak. Lee Min Ho sendiri menyapa Gong Hyo Jin dengan "komandan" karena berhubungan drama mereka, "When the Stars Gossip".

Sementara itu, "When the Stars Gossip" sendiri menjadi salah satu drama yang paling dinantikan di 2023 ini. Namun, penayangan drama baru Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin belum dikonfirmasi lebih lanjut.

"When the Stars Gossip" sendiri menceritakan mengenai pertemuan OB/GYN asal Korea Selatan Gong Ryong (Lee Min Ho) dan astronot Korea-Amerika Eve Kim (Gong Hyo Jin). Drama ini memiliki latar di luar angkasa dan bumi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait