Dulu Dicueki, Indra Brotolaras Bongkar Awal Mula Sat Set Sat Set Ajak Laura Theux Nikah
Instagram/indrabrotolaras
Selebriti

Aktor Indra Brotolaras akhirnya berbagi cerita usai mengejutkan publik atas kabar pernikahannya dengan aktris Laura Theux. Tak pacaran, Indra membongkar lika-liku meluluhkan hati Laura Theux.

WowKeren - Aktris Laura Theux dan aktor Tanah Air Indra Brotolaras diam-diam mengumumkan pernikahan. Sahabat jadi cinta, Indra dan Laura jatuh hati tak lama setelah terlibat satu proyek yang sama.

Diungkap Indra, Laura dulu sangat cuek dan dingin padanya. Indra bahkan mengaku kesulitan membangun chemistry dengan sang kekasih. "Jadi kalian itu sebenernya sahabatan?" tanya Ruben Onsu.

"Yes. Tapi ceritanya lucu sebenernya kak karena kan Indra sama Laura ketemu satu proyek kan dan awal-awal Indra sama Laura itu kayak gak temenan. Awal-awal itu susah banget bangun chemistry sama Laura," kata Indra di "Brownis" Trans TV.

Selama tiga sampai empat bulan, Indra dan Laura irit berkomunikasi. Keduanya baru berbicara di saat perlu membahas soal adegan syuting atau isi skenario.

"Sumpah, kita kayak ngobrolnya itu sekedar di set, apa yang ada di skenario itu yang kita obrolin selama tiga empat bulan. Terus ternyata setelah itu kita kayak jadi temen deket dan ya sekarang nyambung banget," ungkap Indra.

Indra pun semakin penasaran karena Laura sulit untuk didekati. Syukur, setelah melewati berbagai usaha, hati Laura akhirnya bisa luluh. Tak perlu pacaran, Laura dan Indra bahkan langsung berniat menikah usai sadar satu frekuensi.


"Dari awal Indra sih, soalnya dari awal Indra juga dateng ke proyek itu niatnya untuk kerja kan dan pengin banget bisa ngebangun chemistry sama Laura awal-awal. Karena Indra ngerasa, Indra bisa kok sahabatan sama yang lain kenapa sama Laura gak bisa," tandasnya.

Sayang, Indra masih belum bisa membongkar tanggal pasti pernikahan mereka. Namun, aktor 28 tahun tersebut memastikan pernikahan mereka akan digelar dalam waktu dekat di Bali dan dengan adat Bali pula.

"Itu nanti bakal kita umumin, tapi gak lama dari situ," papar Indra. "Adat Bali, dan acaranya bakal digelar di Bali."

Indra juga membongkar alasan utama dirinya langsung mengajak Laura menikah. Aktor kelahiran Denpasar, Bali itu mengaku sudah sangat nyaman dan klop berada di dekat Laura.

"Tiga empat bulan kita kerja baru kita ngerasa sahabat kita itu seperti apa gitu. Karena akhirnya Laura itu buka hati dan kita jadi sahabat dan bener-bener deket sebagai sahabat. Terus baru-baru ini kita sadar kayaknya ini bisa ke jenjang yang lebih jauh deh. Nyaman banget, nyaman banget," bongkar Indra.

"Jadi gitu karena kita ngerasa, kita sebagai sahabat aja udah kayak klop banget gitu. Banyak banget kesamaannya. Akhirnya kita omongin kayak kita sama-sama bilang kalau kita bisa ngelihat masa depan kita bersama," pungkasnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru