Biasa Ngegas, Rizky Billar Kini Lebih Santai Hadapi Netizen
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar sebelumnya tampak rajin membalas komentar jahat netizen dengan berapi-api atau biasa disebut dengan ngegas. Namun kini, suami Lesti Kejora itu menunjukkan sikap yang berbeda.

WowKeren - Nama Rizky Billar dan Lesti Kejora beberapa waktu lalu menjadi sorotan publik terkait dengan kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Sebelumnya, Lesti melaporkan suaminya itu ke polisi atas dugaan tindak KDRT. Namun, tak berselang lama, Lesti malah mencabut laporan tersebut.

Sikap Lesti yang mencabut laporan itu lantas memicu kritikan hingga hujatan dari publik. Bahkan hingga kini, baik Lesti maupun Billar juga masih kerap mendapat hujatan dari netizen.

Billar pun diketahui rajin membalas komentar jahat dari para netizen atau biasa disebut sebagai haters. Biasanya, ia akan membalasnya dengan sangat berapi-api atau biasa disebut dengan ngegas.

Namun kini, Billar tampaknya sudah tidak ingin lagi membalas komentar jahat haters dengan ngegas dan mengaku bersikap lebih santai. "Gapapa kok, kita sekarang bawa santai aja, saya jg skrng (mudah2an selalu) lbh santai aja nanggepin orang2 yang mungkin kebetulan mereka hanya belum tau aja apa yang terjadi dan hanya nelan bulat2 sebuah berita," ujar Billar, dilihat dari unggahan Instagram Story di akun pribadinya, @rizkybillar, Kamis (26/1).

Photo-INFO

Instagram Story


Hal tersebut menanggapi pesan yang dikirimkan oleh penggemarnya. Penggemar tersebut tampak khawatir bila Billar memakai kasus dugaan KDRT sebelumnya untuk bercandaan akan menimbulkan respons negatif lagi. Namun bagi Billar, hal itu pasti terjadi dan ia tidak terlalu memikirkannya.

"Lagian sebenarnya kasus kami memang lucu kok bagi... #YTTA," ucap Billar. "Lagian diem juga tetep salah di mata orang yang ga suka sama kita."

Sebelumnya, Billar juga sempat mengungkapkan alasannya rajin membalas komentar jahat dari haters. Billar mengaku bahwa hal tersebut dinilai perlu dilakukan sesekali.

"Enggak apa-apa, kadang-kadang tanggapi dengan candaan saja," ujar Billar dalam keterangannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (23/1). "Lucu-lucuan saja."

"Ya sebenarnya kan itu omongan-omongan segelintir orang yang menurut saya ada rasa hasrat penyakit hati dalam dirinya. Kalau dia berpikir logika, mereka seharusnya tahu bahwasannya pertemuan kita itu saling memberikan keberkahan buat keduanya, bukan salah satu. Kita besar karena kita bersatu, bukan karena salah satu," tegas Billar.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru