Rizky Billar Bongkar Alasan Rajin Balas Komentar Haters
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Biasa diam, kali ini Rizky Billar semakin sering menjawab nyinyiran haters. Lantas, apa yang membuat suami Lesti Kejora itu sampai harus rela menanggapi komentar jahat haters?

WowKeren - Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora seakan tidak pernah sepi dari perbincangan. Usai tersandung kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Billar semakin sering mendapat cibiran dan komentar jahat dari haters.

Biasa diam, kali ini Billar semakin sering menjawab nyinyiran haters. Seperti yang dilakukan Billar baru-baru ini. Ayah satu anak ini menyindir haters jika dirinya telah menumpang hidup kepada Lesti.

Tidak sampai di situ, Billar kembali memberikan sindiran menohok. Mengunggah foto dirinya bersama Lesti dan sang putra, Billar menyindir komentar haters yang menyebutkan bahwa senyum Lesti terlihat tertekan saat berada di sisi suaminya.

"Jadilah gelas kosong agar bisa selalu terisi,dan ketika penuh jangan lupa untuk membaginya agar tetap bisa diisi'," tulis Billar di bagian caption. "Lagi nyari komen : 'kok senyum Lesti kek tertekan ya..'," lanjut Billar di kolom komentar.

Alasan Rizky Billar Semakin Rajin Jawab Komentar Jahat dari  Haters

Instagram


Lantas, apa yang membuat Billar kini semakin sering menanggapi haters? Rupanya Billar mengakui bahwa sesekali ia memang perlu melakukan hal tersebut.

"Nggak apa-apa, kadang-kadang tanggapi dengan candaan saja," kata Billar saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Senin (23/1). "Lucu-lucuan saja."

Menurut Billar, haters yang senang menghujat dirinya memiliki penyakit hati. Ia pun semakin merasa bahwa dirinya semakin besar lantaran bersatu dengan Lesti.

"Ya sebenarnya kan itu omongan-omongan segelintir orang yang menurut saya ada rasa hasrat penyakit hati dalam dirinya," terang Billar. "Kalau dia berpikir logika, mereka seharusnya tahu bahwasannya pertemuan kita itu saling memberikan keberkahan."

Keberkahan itu pun muncul bagi Billar dan Lesti. "Buat keduanya, bukan salah satu. Kita besar karena kita bersatu, bukan karena salah satu," tandas Billar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru