Lee Jong Suk Unggah Postingan Perdana Sejak Terungkap Pacari IU, Pamer Foto Gemes
Selebriti

Postingan terbaru Lee Jong Suk ini adalah bagian dari kampanye 'Be Your Own BOSS' dari brand BOSS di mana selebriti yang berpartisipasi mengunggah selfie sambil memegang foto masa kecil mereka.

WowKeren - Sejak mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan IU, Lee Jong Suk belum mengunggah postingan apa pun di akun Instagram-nya hingga hari ini, Kamis (26/1). Pada unggahan terbarunya, aktor ganteng tersebut berbagi foto menggemaskan.

Postingan terbaru Lee Jong Suk ini adalah bagian dari kampanye "Be Your Own BOSS" dari brand BOSS di mana selebriti yang berpartisipasi mengunggah selfie sambil memegang foto masa kecil mereka. Inilah ini yang dilakukan bintang drama "Big Mouth" tersebut.

Dalam foto unggahannya, Lee Jong Suk terlihat ganteng dengan rambut yang disibakkan ke belakang sehingga dahinya terlihat. Di tangannya, aktor kelahiran 1989 itu memegang foto masa kecilnya di mana ia mengenakan kaos tanpa lengan serta duduk sambil tersenyum ke kamera.

Mengingat ini adalah unggahan pertama Lee Jong Suk sejak terungkap menjalin hubungannya dengan IU, komentar dari para netizen pun memenuhi postingannya. Tak sedikit pula yang menggodanya soal hubungannya dengan sang kekasih.


Lee Jong Suk Unggah Postingan Perdana Sejak Terungkap Pacari IU, Pamer Goto Gemes

Instagram/jongsuk0206

"Cieee yg lagi berbunga2 auranyaaa beda 😌😌❤️❤️❤️❤️❤️❤️," komentar netizen. "Eh mas jongsuk ,tdi mbak iu jalan sama cowok di cafe depan noh," kata netizen lainnya. "Sudah memantapkan hati dan pilihan ke mb Iu❤️😍," imbuh yang lain.

Sementara itu, Lee Jong Suk belum lama ini wawancara dengan majalah ELLE Jepang. Di sini, aktor tersebut mengaku ingin menjadi lebih dewasa dari sebelumnya dan dia ingin memulai itu dari hal-hal kecil.

"Aku masih muda, aku merasa agak muda. Tapi kenyataannya, pertengahan 30-an adalah 'usia untuk menjadi dewasa', kan? Jadi, aku juga merasa bahwa aku harus bersikap seperti orang dewasa. Bahkan sekarang, ada saat-saat ketika aku berpikir, 'Apakah tidak apa-apa seperti ini?' Contohnya ketika aku membuat gestur lucu dan meniup hati untuk membuat penggemar senang di fan meeting, tiba-tiba aku bertanya-tanya apakah tidak apa-apa aku jadi seperti ini, meskipun usiaku sudah 30-an," kata Lee Jong Suk.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait