Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru Diduga Ejek Netizen Picu Curiga Ribut Settingan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru kembali tampak akur meski sempat diduga ribut usai heboh kabar unfollow Instagram. Dalam sebuah unggahan, Nikita dan Fitri dianggap menertawakan netizen.

WowKeren - Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru terlihat menghabiskan waktu bersama usai diduga sempat ribut. Netter menganggap pasangan sahabat itu ribut karena Fitri sempat hangout dengan bos MS Glow yang merupakan rival Nikita Mirzani. Bahkan dugaan itu diperkuat oleh kabar Nikita yang meng-unfollow Fitri.

Namun, dugaan-dugaan itu kini seolah terpatahkan usai Nikita Mirzani dna Fitri Salhuteru kembali tampak dekat. Keduanya terlihat asyik nge-gyem bareng. Gara-gara postingan itu, Nikita dan Fitri diduga meledek netter yang sempat curiga bahwa hubungan mereka bermasalah.

Dalam postingannya, Fitri Salhuteru tampak membagikan potret dirinya sedang berada di ruang gym. Caption yang ditulis Fitri pada unggahannya itu sontak memantik perhatian netter. Seolah caption tersebut ditulis untuk menyindir netter yang selalu berasumsi miring dan menduga-duga hal tak pasti.

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru Diduga Ejek Netizen Picu Curiga Ribut Settingan

Instagram

"Karena otot dan ot*ak harus sama sama berisi 😀," tulis Fitri Salhuteru, Kamis (26/1).


Unggahan itu pun langsung ditanggapi oleh Nikita Mirzani. "Hulk," kata ibu tiga anak tersebut mengomentari bentuk tubuh Fitri Salhuteru yang semakin berotot. "Biar kuat menghadapi netijen😂," timpal Fitri lagi.

Seketika interaksi Nikita dan Fitri dalam unggahan tersebut memancing komentar netizen. Tak sedikit dari mereka yang menuding Nikita dan Fitri tengah menertawai netter. Sontak saja kecuirgaan soal ribut settingan kembali dibahas.

"Tanpa netijen live dan upload foto video..youtub sapa yg nontontanpa penonton..cuan drimnaaa," kata warganet. "Krn netizen maka ada selebgram," sahut akun lain. "Akur lg. Dibilangin kan cm settingan," ujar lainnya.

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru Diduga Ejek Netizen Picu Curiga Ribut Settingan

Instagram Story

Meski mendapat beberapa komentar miring dari netter, Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru tampaknya enggan peduli. Mereka justru terlihat semakin lengket dengan membentuk tubuh bareng.

"Nah, begini dong. Karena otot dan otak harus sama-sama berisi. Keren dia, mulai rajin. Seratus kali lagi ayo," kata Fitri Salhuteru dalam saat merekam kegiatan olahraga Nikita Mirzani di Instagram Story.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait