Kepribadian Asli Cha Joo Young 'The Glory' Dibongkar Reporter
Naver
Selebriti

Baru-baru ini, reporter sekaligus YouTuber Lee Jinho membeberkan bagaimana kepribadian asli Cha Joo Young. Ia juga membeberkan bahwa Cha Joo Young mengejutkan para staf.

WowKeren - Cha Joo Young saat ini sedang naik daun atas perannya dalam "The Glory". Aktris kelahiran tahun 1990 itu memerankan karakter Choi Hye Jeong, salah satu dari beberapa pembully Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) di masa sekolah mereka.

Baru-baru ini, reporter sekaligus YouTuber Lee Jinho membeberkan bagaimana kepribadian asli Cha Joo Young. Pria itu mengawali ucapannnya berkata, "Peran Hye Jeong adalah peran yang sangat tidak tahu malu."

"Dia adalah pelaku yang berwajah keras dan memiliki pesona yang aneh, tetapi kenyataannya, Cha Joo Young dikatakan santai. Wawancara majalah mode baru-baru ini menunjukkan sangat mirip dengan penampilan asli Cha Joo Young," ungkap Lee Jin Ho.

Reporter Lee Jinho lantas mendapat bocoran dari staf agensi sang aktris yang terkejut karena mendapatkan kiriman kimchi buatan rumah. Ia mendengar staf agensi mengatakan, "Aku juga terkejut (menerima kimchi buatan sendiri) dari Cha Joo Young."


Kepribadian Asli Cha Joo Young \'The Glory\' Dibongkar Reporter

Source: YouTube

"Kurasa ini pertama kalinya aku menerima kimchi dari seorang aktris. Dia (Cha Joo Young) mengatakan bahwa telah membuat kimchi bersama keluarganya. Dia secara pribadi memberikan kimchi satu per satu kepada anggota staf," imbuh staf itu.

Menurut staf, Cha Joo Young menyiapkan setidaknya 10 paket kimchi saat itu. "Mereka mengatakan bahwa pandangan staf agensi terhadap Cha Joo Young menjadi cukup hangat," ujar reporter Lee Jinho dalam video terbarunya.

Di sisi lain, Cha Joo Young mengungkap melalui banyak audisi demi bisa mendapatkan peran dalam "The Glory". "Aku melalui begitu banyak audisi. Kupikir aku bertemu dengan sutradara dua kali seminggu selama hampir dua bulan. Aku hampir kehabisan darah karena sutradara sepertinya akan memilihku tetapi kadang-kadang tidak yakin," tutur Cha Joo Young.

Sementara itu, "The Glory" menceritakan tentang Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang jiwanya hancur akibat kekerasan di sekolah yang dialaminya. Ia dengan hati-hati mempersiapkan balas dendam kepada para pembullynya. "The Glory 2" dijadwalkan tayang pada 10 Maret mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru