Fuji An Tuai Salut Usai Bongkar Pembagian Tanggung Jawab dengan Frans-Fadly Soal Susu Gala Sky
Instagram/galaasky
Selebriti

Fujianti Utami akui jika awalnya ia sendiri yang menanggung susu sang keponakan Gala Sky. Kini tanggung jawab tersebut dibagi dengan kedua kakaknya dengan alasan yang membuat banyak orang kagum.

WowKeren - Fuji An (Fujianti Utami) diketahui menjadi salah satu garda terdepan dalam merawat sang keponakan, Gala Sky, yang kini menjadi yatim piatu usai kepergian kedua orangtuanya yakni Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Sejak awal, Fuji dikenal selalu memberikan yang terbaik untuk Gala termasuk kebutuhan keponakannya tersebut. Bahkan publik sempat heboh usai mengetahui harga susu Gala yang begitu mahal yang selama ini selalu ditanggung oleh Fuji.

Baru-baru ini Fuji pun bercerita mengenai tanggung jawab tersebut. Ia tak memungkiri jika awalnya ia sendiri yang menanggung kebutuhan susu Gala. Pasalnya saat itu Fuji lah yang memiliki rezeki lebih dibandingkan kedua kakaknya. Cerita ini disampaikan Fuji saat berbincang dengan Nathalie Holscher.

Mulanya Nathalie mengaku terenyuh saat melihat isi pesan dari salah satu pengasuh Gala kepada Fuji yang mengadu tentang susu sang keponakan telah habis. Sebagai seorang ibu, Nathalie pun ikut bisa merasakannya.

"Fuji itu keren banget sih. Berarti kmau yang bayarin susu, baju?" tanya Nathalie. "Dulu pas awal-awal bisa dibilang iya, hampir semuanya," jawab Fuji.

Namun Fuji lantas menjelaskan jika tanggung jawab tersebut kini tak diembannya seorang diri melainkan dibagi bersama kedua kakaknya, Frans Faisal dan Fadly Faisal. Terlebih saat ini mereka sudah sama-sama berpenghasilan.


Karena itu kini kebutuhan Gala Sky pun menjadi tanggung jawab ketiga adik ipar mendiang Vanessa Angel ini. Keputusan tersebut bukan asal dibuat melainkan sudah melalui musyawarah keluarga. Menariknya, ketiganya sepakat untuk membagi tanggung jawab soal kebutuhan Gala justru karena tak ingin ada yang iri antara satu sama lain dalam menunjukkan kasih sayang kepada sang keponakan.

"Tapi kalau sekarang itu kan da Frans alhamdulillah udah punya penghasilan lebih besar juga, Fadly juga. Terus tiga bulan ini kan kita musyawarah keluarga gitu, jadi kita patungan bertiga dengan nilai yang sama. Biar nggak ada iri-irian gitu," ungkap Fuji.

Cerita Fuji langsung menyita perhatian. Ada banyak hal yang disorot dari cerita yang disampaikan adik mendiang Bibi Andriansyah ini.

Warganet salut dengan keluarga Fuji yang selalu bermusyawarah dalam segala hal. Selain itu, tak sedikit juga yang dibuat kagum dengan sikap ketiga anak H. Faisal ini yang saling ingin menyenangkan sang keponakan yang kini seorang yatim piatu.

"Orang tua nya bijak, pandai mengambil keputusan. Bahkan utk susu anak aja dimusyawarahkan, biar engga ada iri2an," ujar @nofi*****. "Fuji2.. sifat nya sungguh trfuji2.. gemess gue sma si fuji ini dlm mrawat gala. Bukan sprty ounty. Tpi udah jdi emak nya gala," kata akun @jeso*****. "Semoga sukses dan lancar rezekinya Fuji dan keluarga pa haji Faisal," tutur akun @yunyun*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru