Isu Rumah Tangga Putri Marino & Chicco Jerikho Retak, Ini 9 Potret Bahagianya Bak Keluarga Cemara
Instagram/putrimarino/chicco.jerikho
Selebriti

Putri Marino auto ngakak ketika rumah tangganya dengan Chicco Jerikho diisukan retak karena jarang unggah foto bareng. Padahal pernikahannya dikenal bahagia bak keluarga cemara.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Putri Marino dan Chicco Jerikho (Chico Jericho) mendadak dirumorkan retak. Isu miring tersebut mencuat lantaran pasangan seleb tersebut jarang mengumbar potret bersama di Instagram. Oleh karena itu, Putri akhirnya mengungkap alasannya jarang mengunggah momen bersama Chicco di media sosia.

Usut punya usut, Putri dan Chicco bukanlah tipe orang yang suka mengumbar hubungan ke publik. Pasutri ini juga hanya bisa tertawa ketika melihat pemberitaan rumah tangga dikabarkan retak hanya karena jarang pamer momen bersama. Putri pun menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Chicco baik-baik saja, tak seperti apa yang digosipkan.

Mengiringi pernyataan tersebut, Putri dan Chicco beberapa kali menunjukkan momen harmonisnya. Tak mengherankan jika pasutri yang dikaruniai seorang buah hati itu pun dijuluki sebagai keluarga harmonis meskipun jarang mengumbar momen bersama. Apa saja? Intip yuk!

(wk/raud)

1. Hadiri Penghargaan Bareng


Hadiri Penghargaan Bareng
Instagram/chicco.jerikho

Ada pun aktor berusia 38 tahun ini terlihat ikut mendampingi sang istri di Festival Film Indonesia 2022. Chicco dan Putri juga terlihat kompak mengenakan busana bernuansa abu-abu. Di sisi lain, Chicco tak bisa menutupi rasa bangganya lantaran sang istri berhasil meraih penghargaan Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik atas perannya di film "Losmen Bu Broto".

2. Sempatkan Untuk Family Trip


Sempatkan Untuk Family Trip
Instagram/chicco.jerikho

Pasangan yang menikah pada tahun 2018 ini tentunya memprioritas waktu bersama keluarganya di sela-sela jadwal padat mereka. Putri dan Chicco bahkan sempat berlibur ke Thailand hingga Singapura bersama anak semata wayangnya, Surinala Carolina Jarumilind.

3. Menanam Bersama


Menanam Bersama
Instagram/chicco.jerikho

Vibes keluarga bahagia terlihat jelas dalam potret di atas. Pasalnya, Putri dan Chicco mengajarkan Suri untuk cinta lingkungan dengan menanam pohon di halaman rumah. Kegiatan ini dilakukan untuk menyambut Hari Tani Nasional yang ke-59.

4. Pertama Kali Couplean


Pertama Kali Couplean
Instagram/chicco.jerikho

Tak hanya jarang mengumbar kemesraan di medsos, Putri dan Chicco juga malas untuk menggunakan barang couple. Aktor keturunan Thailand tersebut pun memamerkan potret perdananya yang akhirnya memakai baju couple bareng sang istri. Oleh karena itu, potret mereka di Lawang Sewu pada tahun 2020 itu dianggap bersejarah bagi Chicco dan Putri.

5. Olahraga Bareng


Olahraga Bareng
Instagram/chicco.jerikho

Pola hidup sehat sepertinya diterapkan oleh pasangan yang jago akting tersebut. Pasalnya, Putri dan Chicco terlihat melakukan olahraga bersama. Terlihat keduanya fokus melakukan work out sambil diiringi musik ceria.

6. Hadiri Acara Penting


Hadiri Acara Penting
Instagram/putrimarino

Tidak hanya menghadiri acara penghargaan bersama, Putri dan Chicco juga diundang dalam acara penting lainnya. Pasangan berbahagia itu terlihat ceria saat menghadiri ulang tahun ke-20 dari brand The Time Place.

7. Habiskan Waktu di Rumah


Habiskan Waktu di Rumah
Instagram/chicco.jerikho

Selama pandemi COVID-19 kemarin, Putri dan Chicco tak terlalu pusing ketika harus menjalani kegiatan di dalam rumah. Mereka sangat bahagia karena bisa menghabiskan banyak waktu dengan Suri. Sebut saja menonton film di laptop.

8. Spesial Ultah


Spesial Ultah
Instagram/putrimarino

Ada pun Chicco ikut serta dalam budaya perayaan ulang tahun ala keluarga Putri. menilik potret di atas, mereka selalu menghabiskan waktu bersama untuk momen tiup lilin. Apalagi masakan ibunda Putri harus selalu ada dalam momen ulang tahun.

9. Bak Keluarga Cemara


Bak Keluarga Cemara
Instagram/chicco.jerikho

Rumah tangga Putri dan Chicco dijuluki sebagai keluarga cemara bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, aktris berusia 29 tahun itu tak keberatan ketika Chicco quality time hanya dengan Suri seorang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait