Viral Upah Tukang Cukur Rambut Rafathar Sekali Potong Langsung Bisa Beli HP Mewah
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Kekayaan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak kaleng-kaleng. Maka tak heran bila presenter kondang itu disebut sebagai Sultan Andara. Selain itu, keluarga Raffi juga dikenal royal.

WowKeren - Keluarga Sultan Andara yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap mencuri perhatian publik. Khususnya terkait dengan kekayaan hartanya yang melimpah ruah.

Bahkan untuk membayar tukang cukur rambut putra sulungnya, Rafathar, senilai dengan harga satu buah handphone mewah seperti iPhone. Hal ini dapat dilihat dari video yang diunggah oleh akun TikTok, @bos****.

Pada video singkat itu tampak salah seorang yang diduga merupakan orang yang memangkas rambut Rafathar. Teman yang merekam video tersebut kemudian meledek temannya yang memiliki handphone baru setelah mencukur Rafathar.

Photo-INFO

TikTok


Saat diledek temannya atas handphone barunya, pria tersebut tampak malu-malu. "Wey habis cukur Rafathar langsung beli HP baru, wey, buka bang. Buka, buka, buka, we kan maen," ujar pria yang merekam video, dilihat Jumat (27/1).

Sementara pada video tersebut, juga tertera keterangan yang menyebut bahwa tukang cukur Rafathar itu mendapatkan upah dalam satu kali kerja. "Tukang cukur Rafathar bukan maen bener emang, sekali cukur dpt aipon," bunyi keterangan pada video tersebut.

Unggahan tersebut lantas menjadi viral di media sosial dan mendapat respons beragam dari publik. Bahkan tak sedikit juga yang ikut berceloteh bila memangkas rambut Rafathar saat lebih panjang, akan mendapat upah lebih dari seharga HP mewah.

"padahal rambut rafathar ngga terlalu panjang, itu kalo gondrong bisa kebeli pajero," ujar netter. "Dia kalo berdoa pasti semoga rambut rafatar cepet panjang," ucap netter. "gue doain dah bang rambut rapatar cepet panjang biar rejeki lu panjang 😂" tutur netter. "tunggu rambut rafatar panjang lagi ,gue beli keluaran terbaru 😂😂" ungkap netter.

Bahkan, tak kalah menariknya, ada yang nyebut bila memegang adiknya, Rayyanza Cipung, bisa membeli motor. "ditmbah megang cipung bisa beli motor kali ya," terang netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru