Pelayan Karen's Diner Bongkar Rahasia Para Konten Kreator Ketika Berkunjung, Ada Permintaan Khusus
Instagram/bengkelburger
Selebriti

Kerap dikunjungi sederet artis sampai para konten kreator, Tasya Nur Rizky selaku karyawan Karen's Diner membongkar rahasia orang-orang tersebut kala berkunjung ke sana.

WowKeren - Trend restoran viral bernama Karen's Diner sempat menghebohkan masyarakat. Pasalnya, restoran ini viral karena sikap dan service para pelayannya yang kasar serta kurang sopan.

Sederet rekan artis dan para konten kreator pun beramai-ramai mengunjungi restoran tersebut. Mereka ingin menjajal sensasi makan di restoran dengan pelayanan yang kasar. Namun, Karen's Diner di Indonesia belakangan sempat kena kritik lantaran dianggap berlebihan.

Pasalnya, banyak beredar video yang memperlihatkan pertengkaran antara pembeli dan para pelayan Karen's Diner. Kini, terungkap bahwa beberapa pertengkaran pelayan Karen's Diner dan pembeli hanya konten semata.

Fakta ini disampaikan langsung oleh salah satu pelayan Karen's Diner yakni Tasya Nur Rizky. Dalam podcast Gritte Agatha, Tasya menyebut banyak konten kreator sengaja mengajak para pelayan Karen's Diner untuk melakukan gimmick.

"Ini yang waktu itu yang heboh sampai makan loe digitu-gituin?" tanya Gritte. "Iya, tapi kalau itu by request jadi konten kreator itu kayak 'mbak, mbak tolong dong kayak ambil es batunya'," bongkar Tasya di podcast Gritte Agatha.


Diungkap Tasya, saat itu para pelayan Karen's Diner masih amatir. Mereka menganggap permintaan-permintaan khusus pembeli adalah hal yang wajar. Tasya sendiri tak menyangka jika gimmick-gimmick tersebut viral di media sosial.

"Salahnya karena kita semua amatir kan karena kita baru mulai semua jadi tuh kayak oh ya udah nurut aja karena kan konten gak nyangka akan semeledak itu gitu," beber Tasya.

"Oh jadi itu request?" perjelas Gritte. "Request," kata. "Ini yakin ya request ya," tanya Gritte. "Request para konten kreator gimmick," terang Tasya lagi.

Pengakuan Tasya ini sontak mendapat beragam komentar dari masyarakat. Netizen mengaku terkejut dan akhirnya mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

"Wuhuuuu gimmick toh konten kreatornya 😂. Kalau waiters2nya mungkin emang gitu sop nya,, Nah yg lebay itu KONTEN KREATORNYA 😂," kata @mi**. "Tuh kan, gw bilang jg apa.. orang akan susah bedain mana yg beneran marah, mana yg marah konsep," ujar @ke**. "Harusnya tetep sesuai SOP nya Karen's Diner sih dan berhak nolak. Klo emang bener itu requestan Customer/content creator gimmick & trkesan keterlaluan/kelewat batas. Karna impact nya akan ke Karen's Diner nya juga," saran @ar**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru