Bunda Corla Seksi Pakai Swimsuit Miss Grand Internasional, Nikita Mirzani Kesentil
Instagram/corla_2
Selebriti

Bunda Corla tampil seksi ala Jennifer Lopez saat memakai swimsuit Miss Grand Internasional. Disisi lain, haters sempat julid hingga fans Bunda Corla membandingkan idola mereka dan Nikita Mirzani.

WowKeren - Bunda Corla masih jadi sorotan terkait shownya. Bunda Corla bak sosok artis kelas dunia, Jennifer Lopez, ketika tampil di Surabaya pada 27 Januari.

Bunda Corla juga mengungkap rasa senangnya atas apresiasi fans di Surabaya. "Terimakasih Surabaya ,, bandit Kalian semua Anak Anak bunda ❤️❤️," kata Bunda Corla.

Postingan Bunda Corla ini sempat menuai dukungan dari Ivan Gunawan. "❤️❤️❤️❤️❤️ sukses bunda .... kamu biss kok ternyata tanpa aku di samping mu," ujar Igun.

Instagram

Bunda Corla ala Jennifer Lopez

Tak cuma Igun, sejumlah netter juga mengungkap pujian pada Bunda Corla. Apalagi, Bunda Corla ternyata memakai busana Miss Grand Internasional saat tampil di Surabaya.


"Keren banget bunda," seru netter. "Btw di pke buncor bgus bnget . trnyta prnh di pke oleh Miss Grand internasional 🔥🔥🔥🔥 daebak," seru netter. "Gak kebayang yg hobi dn suka nyinyir di bundaku _ tambah kebakar gah tuh jenggot nya. nyari mkn ko gtu bgt, GA BSA LIAT ORANG BAHAGIA," tutur netter.

Instagram

Bunda Corla Pakai Swimsuit Miss Grand Internasional

Tak cuma itu, netter sempat membawa-bawa nama Nikita Mirzani setelah ada haters yang julid terkait penampilan Bunda Corla. "Kalau wanita tulen pasti berhati hati bersikap,mau semurah apapun,se jablly apapun perempuan beda nya dengan war wer wor yaitu rasa malu nya 🤗 wanita tulen hati hati berkata kata dan tidak norak dengan keperempuanan nya," seru haters yang diduga menyindir Bunda seorang waria. "Ahhh masa soh eceu 😂 wanita tulen banyak tuh pakaian lebih terbuka dan obral sana sini, yakali harsu war wer wor mulu," sindir netter. "Kek NM contoh ny ya wkwkwkwk," ujar netter. "Liat youtube nya eko patrio. Di situ ada cerita anak kandung corla mau menikah. Si corla hamil dan melahirkan. Brarti NM war wer wor donk ya dia kan sering umbar2... Mulutnya jg lantam," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Bunda Corla marah karena direcoki soal gender. Ia merasa hak asasinya lebih dihargai di Jerman. Bunda Corla juga menyindir pihak yang julid untuk makan ari-ari yang ada di kampung halamannya di Medan.

"18 tahun aku tinggal di Jerman gak pernah diusik hak asasi Bunda. Gender apapun orang gak peduli di luar negeri itu, yang penting lu bisa kerja gak nyolong. Di luar negeri gak ada ngurusin gender. Bisa dituntut di pengadilan," kata Bunda Corla. "Masak gua pulang ke negara gua sendiri diinjak-injak. Korek tuh ari-ari, makan. Orang kayak gitu ribet, bisik, ngerecokin, hak asasi orang diurusin, gender direcokin, emang gak punya gender (yang julid)."

Disisi lain, Nikita Mirzani juga sempat mengungkap pendapat mengejutkan soal Bunda Corla. Tak disangka, Nikita yang awalnya berniat damai malah batal mewujudkan niatnya itu. Ia justru menolak damai dan mengungkit kesalahan Bunda Corla karena membawa-bawa anak Nikita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru