Putri Anne Isyaratkan Ingin Bertahan Hidup dengan Arya Saloka Meski Diterpa Banyak Cobaan
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Pada Sabtu (28/1), Putri Anne membuat sebuah postingan manis untuk Arya Saloka dan buah hati mereka. Simak pernyataan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne kerap diterpa rumor tak sedap, mulai dari perselingkuhan hingga perceraian. Kendati demikian, keduanya tidak pernah menanggapi pemberitaan tersebut.

Di tengah situasi ini, Putri Anne menarik perhatian karena tiba-tiba mengirim pesan manis untuk sang suami dan anaknya. Hal itu ia sampaikan lewat sebuah unggahan di Instagram pribadinya, Sabtu (28/1).

Putri Anne mengunggah penggalan novel "Lady Chatterley's Lover" karangan D.H. Lawrence. Isinya adalah tentang harapan seseorang untuk bertahan di tengah kerasnya cobaan hidup.


Kalimat itu berbunyi, "Usia kita pada dasarnya adalah usia yang tragis, jadi kita menolak untuk menerimanya secara tragis. Bencana telah terjadi kita berada di reruntuhan, kita mulai membangun habitat kecil yang baru, untuk memiliki harapan kecil yang baru."

"Ini adalah kerja keras. Sekarang tidak ada jalan mulus menuju masa depan, tapi kita memutar, atau berebut rintangan. Kita harus hidup, tidak peduli berapa banyak langit telah runtuh," imbuh kutipan tersebut.

Tak hanya itu, sebab Putri Anne juga menulis sepenggal caption manis yang ditujukan untuk Arya Saloka dan buah hatinya. "Untuk belahan jiwaku tersayang, suamiku dan separuh jiwaku, Ibrahim Rumi," tulisnya dalam bahasa Inggris, Minggu (29/1).

Sementara itu, isu perceraian Arya Saloka dan Putri Anne ikut menyeret nama aktris cantik Amanda Manopo. Mantan lawan main Arya di sinetron "Ikatan Cinta" itu menuai banyak kritik karena dianggap sebagai orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru