7 Potret Yeji ITZY Tanpa Tahi Lalat di Hidung, Tetap Cantik No Debat
Instagram/itzy.all.in.us/dispatch_b
Selebriti

Yeji ITZY menjadi salah satu idol yang memiliki tahi lalat khas di bagian jembatan hidungnya. Namun baru-baru ini publik menyoroti perubahan penampilan sang idol kala pertama kali muncul ke publik.

WowKeren - Deretan selebriti Korea memiliki tahi lalat di wajah yang membuat penampilan mereka ikonik bak pembeda dari selebriti lain. Yeji ITZY menjadi salah satu idol yang memiliki tahi lalat khas di bagian jembatan hidungnya. Saat Yeji debut, salah satu fitur cantiknya yang menarik perhatian netizen adalah tanda kecantikan di hidungnya.

Lantas baru-baru ini, publik memperhatikan perubahan penting pada penampilan Yeji yang berbeda dari biasanya. Saat muncul di depan publik, Yeji memiliki penampilan baru tanpa tahi lalat di hidungnya. Sebelumnya, Yeji memang sempat ngode akan melakukan tindakan dengan tahi lalat tersebut.

Sejak debutnya, Yeji memiliki penampilan panggung yang percaya diri, kemampuan vokal dan rap mengesankan hingga dance yang ekspresif. Visual Yeji juga dipuji luar biasa menawan. Netizen dan MIDZY telah jatuh cinta pada pesona Yeji. Pembahasan tentang tahi lalat ini pun menjadi hot topik komunitas online. Lantas seperti apa potret Yeji tanpa tahi lalatnya?

(wk/rosi)

1. Perbandingan Oleh Dispatch


Perbandingan Oleh Dispatch
Instagram/dispatch_beauty

Instagram Dispatch Beauty mengunggah potret perbandingan Yeji dengan tahi lalat dan tanpa beauty mark tersebut. Pada bulan Desember 2022, Yeji masih memiliki tahi lalat ikonik di hidungnya. Sementara pada 26 Januari 2023, Yeji muncul di publik tanpa tahi lalat.

2. Tuai Respon Beragam


Tuai Respon Beragam
Instagram/dispatch_beauty

Saat Yeji debut, salah satu fitur cantiknya yang menarik perhatian netizen adalah tanda kecantikan di hidungnya. Tahi lalat tersebut membuat penampilan Yeji terlihat ikonik beda dari yang lain. Sementara itu, keputusan Yeji untuk membuang tahi lalatnya memicu reaksi beragam. Mayoritas netizen tidak mempermasalahkan pilihan Yeji untuk menghapus tahi lalatnya.

3. Alasan Buang Tahi Lalat


Alasan Buang Tahi Lalat
Instagram/dispatch_beauty

Yeji tetap cantik seperti biasanya baik dengan atau tanpa tahi lalat. Lewat Buble, pelantun "LOCCO" ini sempat berbagi tentang keputusannya untuk menghapus tahi lalat di hidung. Tahi lalat di hidungnya semakin besar, sehingga keputusan untuk menghapusnya adalah tindakan pencegahan kesehatan.

4. Tetap Cantik No Debat


Tetap Cantik No Debat
Instagram/dispatch_beauty

Perubahan penampilan Yeji ini tentunya menuai reaksi yang beragam dari para penggemar. Namun hal mereka tentunya sepakat jika Yeji cantik dengan kondisi apapun. Selain tahi lalat yang menjadi keunikan nya, Yeji juga memiliki mata tajam yang khas.

5. Idol Lain Yang Dikabarkan Hapus Tahi Lalat


Idol Lain Yang Dikabarkan Hapus Tahi Lalat

Keputusan Yeji untuk menghapus tahi lalt memang tengah menjadi topik hangat di komunitas online. Knetz ramai memberikan komentar jika idol lain sempat menghapus tahi lalatnya, Chaeyoung TWICE dikatakan menghapus tahi lalatnya sebelum debut. Huh Yunjin LE SSERAFIM juga sempat dirumorkan menghapus tahi lalatnya sebelum debut. Sementara itu, alasan Yeji juga jelas lantaran demi kesehatan karena tahi lalatnya terus membesar.

6. Side Profile Paripurna


Side Profile Paripurna

Dalam jepretan kamera fans, Yeji menawan abis kala memperlihatkan side profilenya. Pelantun "CHESHIRE" ini menampilkan senyum memperlihatkan hidung mancungnya. Yeji bak terlahir sebagai bintang. Ia memiliki penampilan panggung yang percaya diri, kemampuan vokal dan rap mengesankan, tarian yang ekspresif, dan visual yang mencolok.

7. Selfie Perdana


Selfie Perdana

Yeji secara perdana mengunggah potret close up-nya dengan penampilan barunya tersebut. Tampak idol kelahiran 26 Mei 2000 tersebut memiliki wajah yang glowing dan bening dengan tanpa tahi lalat di bagian hidung.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait