So Sweet, Momen Ciuman Kiky Saputri dan Khairi di Acara Nikah Terungkap
Instagram/poykhairi
Selebriti

Kiky Saputri membagikan potretnya kala berciuman mesra dengan sang suami tercinta, Muhammad Khairi. Ini menjadi momen ciuman spesial karena Kiky dan Khairi telah resmi jadi sepasang suami istri.

WowKeren - Kiky Saputri akhirnya membagikan potret mesra kala dirinya dan sang suami, Muhammad Khairi berciuman usai sah menjadi pasangan suami istri. Foto itu ditunjukkan Kiky dalam unggahan Instagram Story-nya, Minggu (29/1).

Dalam unggahan tersebut, Kiky dan Khairi tampak begitu bahagia melakukan photobox berdua. Foto itu diambil kala keduanya menggelar pesta resepsi yang kedua bertemakan internasional. Tampak dari busana pengantin yang dikenakan keduanya dalam foto tersebut.

Berbagai gaya dipamerkan Kiky dan Khairi dalam foto-foto tersebut. Mulai dari saling berpose dengan jari membentuk huruf v, Khairi yang mengecup puncak kepala Kiky, keduanya yang saling memeluk, sampai foto terakhir saat pasangan pengantin baru itu berciuman mesra. Khairi terlihat memeluk Kiky seraya mengecup bibir sang istri.

So Sweet, Momen Ciuman Kiky Saputri dan Khairi di Acara Nikah Terungkap

Instagram Story


Kiky Saputri menyebut jika ini adalah photobox pertama mereka usai menikah. "Our beautiful photobox from @photoplace.id," tulis komika 29 tahun itu sebagai keterangan unggahannya.

Kiky Saputri dan Khairi menjadi raja dan ratu semalam di pesta resepsi itu. Dalam unggahan lain, Kiky mengungkap berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk tampil bak ratu seperti itu. Mengejutkannya, Kiky mengatakan bahwa tidak sampai satu jam ia dirias secantik itu.

"Ayo tebak. Berapa lama waktu yang aku habiskan untuk makeup resepsi @kikysaputrii dengan look seperti ini?" tanya Kiky Saputri mencoba mengajak para followers-nya untuk main tebak-tebakan. "Hahaha gak nyampai 1 jam," jawab Kiky setelahnya.

Seperti diketahui, Kiky Saputri telah resmi dipersunting Khairi pada Sabtu (28/1) lalu. Kiky dinikahi Khairi dengan mahar emas 28 gram. Dari akad nikah hingga resepsi, acara Kiky dan Khairi dihadiri oleh banyak tamu undangan. Semuanya tumpah ruwah di acara spesial Kiky ini, mulai dari artis hingga para pejabat negara.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru