SMA 2023: Sikap Jaemin NCT Disapa Rei IVE Dinilai Panutan
SM Entertainment/Starship Entertainment
Selebriti

Sikap yang ditunjukkan Jaemin NCT kala Rei IVE menyapa di acara Seoul Music Awards 2023 beberapa waktu lalu sontak menjadi perbincangan ramai para penggemar.

WowKeren - Momen para idol K-Pop di ajang Seoul Music Awards 2023 beberapa waktu lalu masih banyak disorot. Apalagi jika idol tersebut menunjukkan interaksi dengan sosok yang sama sekali tidak disangka.

Interaksi dari Jaemin NCT dan Rei IVE menjadi salah satu yang tertangkap kamera. Hal tersebut terjadi ketika Rei akhirnya memutuskan untuk duduk di sofa yang ada di depan NCT Dream.

Rei pada awalnya terlihat bingung karena tidak memiliki tempat duduk. Sehingga, akhirnya ia menyebrang karena sofa di depan NCT Dream masih kosong.

Rei kemudian langsung dengan sopan menundukkan kepala kepada Jaemin di depannya. Pada momen tersebut, Jaemin tampak sedang fokus menatap ke depan panggung.


Meski begitu, Jaemin langsung membalas menunduk kepada Rei saat itu. Namun, idol tampan kelahiran tahun 2000 itu terlihat masih tetap menatap panggung tanpa menatap Rei.

Interaksi dari Jaemin NCT dan Rei IVE

Sumber: Instagram

Sikap Jaemin ini kemudian ramai mendapatkan sorotan dari penggemar. Ia sontak langsung dipuji karena dianggap menjaga pandangannya kepada wanita. Interaksi tidak disangka dari Jaemin dan Rei ini pun juga membuat gemas para penggemar.

"Rei lucu banget. Eh pas liat Jaemin kok tambah lucu," seru salah seorang penggemar. "Dia kan selalu jaga pandangan," kata lainnya. "Uwaaa calon suami idaman ini mah," kata lainnya. "Aku sangat mencintai jaemin. Dia sangat baik, orang yang mendukung dan menghormati," beber lainnya.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Jaemin tertangkap kamera berusaha untuk menjaga pandangan. Pada acara The Fact Music Awards 2022, Jaemin juga terlihat menghindari untuk menatap wanita yang dinilai menunjukkan cara menghormati.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait