Naura Video Call Bareng NCT Dream, Ekspresinya Tuai Sorotan
Instagram/naura.ayu/nct_dream
Selebriti

Naura Ayu belum lama ini membagikan momen video call bersama NCT Dream. Ekspresi Naura Ayu ketika melakukan video call itu sukses mendapat sorotan dari netizen.

WowKeren - Naura belum lama ini membagikan momen ketika berkesempatan melakukan video call bareng NCT Dream. Momen itu dibagikan oleh Naura di laman akun Instagram pribadi.

Pemilik nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu itu tampak menghadap laptop bersama sang adik, Neona Ayu. Di layar laptop tersebut, Naura dan sang adik melakukan video call dengan para member NCT Dream. Para member NCT Dream tampak begitu ramah menyapa Naura dan sang adik.

Mengiringi unggahan itu, Naura mengucapkan terima kasih kepada pihak yang membuatnya bisa melakukan video call bersama NCT Dream. Naura mengaku begitu bahagia hingga tak bisa berkata-kata mendapat kesempatan itu.

"Terima kasih banyak @lemonilo dan @nct_dream atas kesempatannya. Kami sangat senang dan masih terdiam. Berharap untuk melihat mimpi di bulan Maret," tulis Naura Ayu dalam bahasa Inggris pada Senin (30/1).


Tak hanya di Instagram, Naura juga membagikan momen itu di akun Twitter pribadi. "Given the chance to talk to NCT Dream from LEMONILO," cuit Naura Ayu.

Postingan Naura Ayu itu langsung mendapat tanggapan dari para netizen. Banyak dari netizen menyoroti ekspresi Naura yang diduga gugup ketika melakukan video call itu.

"Nau pasti kamu itu udah mau nge reog kan aslinya," komentar salah satu netter. "Neyy kayaknya gugup bgt hihi," kata netter lain. "Gemes bgt ney salting HAHAHAHAHA," ucap netter lain. "YaAllah nawww masyaAllah bgttt," tambah netter lain.

Naura diketahui memang menyukai K-Pop. Naura pun sempat mengungkap inspirasi penyanyi dalam karier bermusiknya di Indonesia seperti Raisa, Tulus, Kahitna, Ardhito Pramono. Tak hanya itu, ia juga menyebutkan ada BTS dan NCT.

"Jadi aku dulu tuh bener-bener jauh banget dari dunia K-Pop kayak ngga pernah ngebayangin diri aku bisa stand K-Pop gitu, tapi aku tiba-tiba pada saat itu aku sering banget lihat BTS. Aku tahu karya mereka dari dulu, mereka ganteng-ganteng. Cuma yang bikin aku ngefans sama mereka itu background story mereka bikin aku salut banget sama mereka. Selain BTS aku juga suka NCT," ujar Naura saat ditemui awak media beberapa waktu lalu.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru