Fadil Jaidi Menang Banyak Foto Bareng Member JKT48, Caption Jadi Sorotan
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Fadil Jaidi membagikan foto kebersamaan dengan para member JKT48. Foto kebersamaan itu langsung mendapat banyak tanggapan dari para pengikutnya di media sosial.

WowKeren - Fadil Jaidi sukses mendapat sorotan usai membagikan postingan di akun Instagram pribadi. Bagaimana tidak, Fadil Jaidi mengunggah foto dirinya yang tengah dikelilingi oleh wanita-wanita cantik. Diketahui, wanita-wanita itu adalah member dari grup idola JKT48.

Dalam foto unggahan itu, Fadil Jaidi terlihat begitu tampan memakai jas di tengah para member JKT48. Fadil dan beberapa member tampak tersenyum lebar di hadapan kamera.

Mengiringi unggahan tersebut, Fadil Jaidi mengaku sedang berfoto dengan kakak-kakaknya. "Foto bersama kakak kakak," tulis Fadil Jaidi di Instagram pada Senin (30/1) kemarin.

Unggahan Fadil Jaidi itu langsung mendapat tanggapan dari para pengikutnya di Instagram. Ada sejumlah member JKT48 yang ikut memberikan tanggapan di kolom komentar.

"Keren," kata Zee JKT48. "Thank you ka fadil," ucap Shani JKT48. "Mantap Kak Fadill," ujar Freya JKT48. "Lucu bangett," tambah Adel JKT48.


Ada netizen yang menyoroti caption Fadil Jaidi dalam unggahan tersebut. Pasalnya, Fadil Jaidi mengaku bersama kakak-kakak. Padahal, Fadil Jaidi lebih tua ketimbang para member JKT48.

"Yg bener bang? Bapak guru dan anak didiknya ini mah," komentar salah satu netter. "Menang bnyk lu dil satu member bayar 200k dil biasanya," kata netter lain. "Padahal lu kan dil yang dah tuwir," ucap netter lain. "Kereeeen bangeeeet ank pak muh," tambah netter lain.

Sebagai informasi, Fadil Jaidi merupakan selebgram yang sering membagikan konten-konten kocak di akun Instagram pribadi. Dalam setiap unggahannya, Fadil Jaidi kerap membagikan sejumlah video kebersamaan dengan sang ayah, Pak Muh.

Dari konten-konten itu, Fadil Jaidi selalu mempromosikan produk dengan cara lucu. Tak hanya sendiri, Fadil Jaidi mempromosikan produk-produk itu dengan sang ayah tercinta.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait