Taeyang
Instagram/__youngbae__
Selebriti

Beberapa artis Korea Selatan tidak hanya mengandalkan pekerjaan mereka di dunia hiburan untuk menghasilkan uang. Mereka juga ulet melakukan bisnis di bidang properti.

WowKeren - Berbicara mengenai artis Korea Selatan yang menggeluti bisnis investasi rumah, Taeyang BIGBANG (Big Bang) tak boleh ketinggalan. Pada tahun 2018 saja, Taeyang dilaporkan mendapatkan 50,6 miliar won selama tahun 2017 berkat investasi real estate-nya yang cerdas. Taeyang membeli rumah senilai 4,25 miliar won di tepi Sungai Han di Seoul.

Rumah itu disebut-sebut memiliki pemandangan terbaik. Selain itu, Taeyang juga membeli gedung 8 lantai seharga 7,7 miliar won yang juga terletak tepat di tepi Sungai Han, salah satu lingkungan termahal di Seoul. Keterampilan investasinya yang cerdas telah menghasilkan banyak keuntungan untuknya di usianya yang masih terbilang muda.

Nah, demikian tadi sederet artis Korea yang memiliki sifat ulet hingga mampu memperjual-belikan properti hingga membuat mereka kaya raya. Cukup inspiratif, bukan?

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait