Jaemin NCT Bahas Kendala Masa Trainee Vs Sekarang
Instagram/na.jaemin0813
Selebriti

Jaemin NCT membeberkan mengenai perubahan yang harus ia lakukan selama menjalani masa trainee dan kini sudah debut selama lebih dari 6 tahun lamanya pada wawancara bersama majalah Marie Claire.

WowKeren - Jaemin NCT diketahui akan menghiasi edisi Februari 2023 dari majalah Esquire Korea. Wawancaranya dengan Esquire Korea pun mulai dibeberkan sebelum perilisan edisi terbaru.

Jaemin kemudian membahas mengenai perbedaan yang ia rasakan ketika masih menjadi trainee SM Entertainment dan setelah debut. Idol tampan kelahiran tahun 2000 ini juga menunjukkan perhatiannya kepada NCTZen atau Czennie, penggemar NCT.

"Ketika saya masih trainee, itu adalah kompetisi. Setelah debut, itu adalah pujian. Sekarang, ada keberadaan fans kami. Tidak mudah untuk meluangkan waktu untuk melihat kami dan memberikan dukungan mereka yang tidak berubah. Saya kira memiliki seseorang untuk menunjukkan hasil yang lebih baik yang dengan rajin saya lakukan adalah kekuatan pendorong terbesar," aku Jaemin.

Jaemin kemudian menyinggung para penggemar NCT Dream yang mendukung mereka ketika debut di usia sangat belia. Idol di bawah naungan SM Entertainment itu mengaku bahwa penggemar NCT Dream bak orang tua mereka.


"Saya rasa untuk orang yang telah menyukai kami sejak debut kami melihat kami dengan prespektif ibu dan ayah. Untuk semua orang tua, masa kecil anak mereka adalah memori paling jelas. Oleh karena itu setelah menjadi dewasa, ada momen-momen ketika mereka dengan penuh kasih memandang kami sebagai anak-anak. Saya rasa penggemar kami seperti itu," beber Jaemin.

Jaemin kemudian menyinggung mengenai perasannya ketika banyak penggemar yang kerap mengaku bahwa mereka bangga dengan perkembangan NCT Dream. Jaemin merasa hal tersebut karena para prespektif penggemar yang melihat pertumbuhan mereka bak orang tua umumnya.

"Saya merasa mereka mengucapkan hal tersebut karena citra kami yang berdiri di panggung untuk pertama kali ketika usia 15 atau 16 tahun masih terlihat jelas bagi mereka," ungkap Jaemin.

Pada wawancara tersebut, Jaemin kemudian mengaku bahwa ia ingin menjadi orang yang baik sebelum menjadi penyanyi atau selebriti. Ia juga ingin membuat orang-orang bahagia.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru