Rain
Instagram/rain_oppa
Selebriti

Beberapa artis Korea Selatan tidak hanya mengandalkan pekerjaan mereka di dunia hiburan untuk menghasilkan uang. Mereka juga ulet melakukan bisnis di bidang properti.

WowKeren - Rain dan istrinya Kim Tae Hee memiliki sejumlah bangunan selain rumah yang mereka tinggali di Itaewon. Kim Tae Hee merupakan pemilik tiga bangunan di Gangnam yang diperkirakan bernilai 14 miliar won. Sementara itu, Rain, memiliki vila mewah pribadi senilai 6 miliar dan sebuah pusat perbelanjaan enam lantai di Cheongdam yang nilainya meroket setelah dia merenovasinya pada tahun 2017.

Duo suami-istri ini sempat menjadi berita utama ketika memutuskan untuk memotong biaya sewa hingga setengahnya selama pandemi. Sementara itu, Oktober lalu, dilaporkan bahwa Gedung Samyoung di Seocho, Seoul, yang dibeli Rain tahun sebelumnya, akan dijual dalam setahun. Gedung tersebut memiliki dua lantai basement dan 8 lantai di atas tanah. Ada kantor dokter gigi, kantor dermatologi, kantor akupunktur, kafe, dan lainnya yang terletak di gedung ini.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru