Cara Healing Chelsea Olivia Bikin Merinding Sampe Diamuk Followers
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia ternyata memiliki cara healing anti mainstream. Bahkan, cara Chelsea Olivia healing itu langsung mendapat protes dari para pengikutnya di Instagram.

WowKeren - Chelsea Olivia belum lama ini membagikan cara dirinya healing. Ternyata, Chelsea Olivia healing dengan cara tak biasa. Chelsea Olivia mengaku hanya melihat ulat yang sedang mengonsumsi makanan mereka.

Melalui Instagram Story, Chelsea Olivia membagikan sebuah video yang memperlihatkan banyak ulat di suatu tempat. Chelsea Olivia mengaku awalnya geli ketika melihat ulat-ulat tersebut. Namun setelah itu, Chelsea Olivia malah terpesona.

"Healing dulu yahh nemenin uget-uget hongkong makan... Dari geli sampai terpesona," tulis Chelsea Olivia di Instagram Story pada hari ini, Selasa (31/1).

Tak sampai di situ, Chelsea Olivia kembali membagikan video ketika ulat-ulat sedang mengonsumsi makanannya. Kali ini, video itu terlihat pelan. "Versi pelan," kata Chelsea Olivia.

Cara Healing Chelsea Olivia Bikin Merinding Sampe Diamuk Followers

Instagram Story


Namun ternyata, kedua video yang dibagikan Chelsea Olivia itu justru mendapat protes dari para pengikutnya di Instagram. Sehingga, Chelsea Olivia menunjukkan video ubur-ubur di unggahan selanjutnya.

Cara Healing Chelsea Olivia Bikin Merinding Sampe Diamuk Followers

Instagram Story

"Iya deh nih aku kasih yang beneran buat healing. Kena omelan banyak orang," ucap istri Glenn Alinskie tersebut.

Terakhir, Chelsea Olivia meminta kepada para pengikutnya untuk selalu tersenyum. "Jangan lupa senyum yahh. Apapun yang lagi kamu hadapi," pungkas Chelsea Olivia.

Sebagai informasi, Chelsea Olivia pertama kali terjun di dunia model ia sempat membuat album untuk anak-anak. Sebelumnya, dia sempat bermain di sinetron "Tuyul & Mbak Yul" pada tahun 2000 silam sebagai pemeran pendukung.

Chelsea semakin dikenal publik sejak membintangi sinetron "Cincin". Setelah itu tawaran bermain sinetron dan iklan berdatangan kepadanya. Nama Chelsea Olivia semakin dibicarakan setelah membintangi sinetron "Buku Harian Nayla".

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru