Mawar AFI Malu-malu Pamer Videonya Di-Notice Melly Goeslaw
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI akui malu-malu kucing saat akan memamerkan notifikasi dari deretan akun yang menyukai salah satu unggahan videonya, ternyata ada nama musisi kondang Melly Goeslaw.

WowKeren - Mawar AFI baru-baru ini membuat sebuah postingan tak biasa melalui fitur Insta Stories. Bagaimana tidak, ia tiba-tiba memamerkan notifikasi yang didapatkannya di Instagram. Mawar terlihat memamerkan bagian aktivitas yang terjadi di akun pribadi miliknya tersebut.

Rupanya Mawar AFI mengunggah tangkapan layar tersebut untuk menunjukkan akun musisi kondang yang sudah notice salah satu video reels yang dibuatnya. Musisi itu tak lain adalah Melly Goeslaw.

"Mau post ini dari kapan tapi aku shy shy cat," seloroh Mawar AFI, Selasa (31/1).

Mawra AFI terlihat begitu senang mengetahui salah satu videonya di-notice oleh Melly Goeslaw. Ia pun mengucapkan terima kasih atas likes yang didapatkannya.

"Meuni bungah teh @melly_goeslaw. Aku nya di like sama teteh. hatur nuhun pisan.. sehat selalu teh melly," ucap Mawar AFI menambahkan emoji hati.


Mawar AFI Malu-malu Pamer Videonya Di-Notice oleh Melly Goeslaw

Insta Stories

Usut punya usut, unggahan Mawar AFI yang mendapatkan likes tersebut tak lain adalah saat ia unjuk gigi membawakan salah satu lagu ciptaan Melly Goeslaw, yakni "I'm Sorry Good Bye" yang dipopulerkan oleh Krisdayanti. Saat itu Mawar AFI memberikan sanjungan selangit untuk lagu tersebut.

"Habis anter anak2 sekolah, mamak ngaso dulu sebelum nanti jemput lagi di sekolah.. Maapin ada yg tijalikeuh ini nyanyi nya," ujar Mawar AFI. "Btw, kenapa lagu2 yg dibawain mimi @krisdayantilemos tuh membekas susah ilang sih, Mau lagu lama juga everlasting lah. Setuju?" ujarnya.

Mawar AFI Malu-malu Pamer Videonya Di-Notice oleh Melly Goeslaw

Instagram

Tak hanya Melly Goeslaw yang memberikan apresiasi melalui likes, respons serupa berdatangan dari banyak netizen lain. Mereka tak henti menyanjung habis-habisan suara merdu Mawar AFI kala menyanyikan lagu indah tersebut.

"Terharu denger lagunya, dalem meresap ke hati bikin meleleh," cleetuk akun @idris*****. "Serak2 basah nya itu lho yg bikin seksi," ujar akun @anisa*****. "Bisa gak ka mawar, gausah sebagus itu suaranya," seloroh akun @natasya*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru