Kevin Sanjaya Buka Restoran Jepang, Harga Makanan Jadi Perbincangan
Instagram/kevin_sanjaya
Selebriti

Salah satu sahabat Kevin Sanjaya membeberkan harga menu makanan yang ada di restoran Jepang mereka. Ia menyebut jika harga yang ditetapkan masih tergolong terjangkau.

WowKeren - Kevin Sanjaya menjajal peruntungan baru di dunia bisnis. Bersama sejumlah sahabatnya, salah satunya adalah Vidi Aldiano, Kevin membuka restoran Jepang berkonsep eksklusif private dinning bernama Rumu Private Room Grill yang berlokasi di kawasan Adityawarman Nomor 71, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Selain melihat peluang yang menjanjikan, alasan Kevin Sanjaya iktu bergabung membangun bisnis ini karena didasari oleh kegemarannya yang memang suka makan. Dari banyaknya ragam menu yang ditawarkan Rumu Japanese Grill, Kevin mengaku paking suka menu daging sapi. Harga menu makanan favorit Kevin di restoran itu pun jadi perbincangan.

"Dari banyak menu yang pastinya recomended dan berkualitas baik di Rumu Japanese Grill ini, saya paling suka Claypot A5," ungkap Kevin Sanjaya saat ditemui pada Senin (30/1).

Claypot A5 sendiri adalah jenis daging wagyu dengan kualitas sangat baik. Di Rumu Japanese Grill, menu ini tergolong dalam kelompok daging super premium. Tak heran jika cita rasanya di atas rata-rata hingga disukai banyak orang, termasuk Kevin Sanjaya.


Menurut penjelasan Co Founder Tasa Group, Andre Tanuwijaya, daging wagyu A5 di Rumu Japanese Grill ada di dalam paket beef platter, yang artinya bisa dikonsumsi bersama dengan beberapa orang lainnya. Bahkan cukup dikonsumsi untuk lima orang sekaligus. Harganya pun terbilang terjangkau untuk kualitas daging super premium tersebut.

"Platter A5 itu ada di kisaran harga Rp1,4 juta. Menu itu bisa disantap 4-5 orang. Jadi, kalau diitung per kepala, seorangnya bisa kena Rp300-400 ribuan. Cukup affordable bukan?" kata Andre.

Kevin Sanjaya sendiri menduduki jabatan sebagak komisaris Tasa Group, perusahaan bisnis kuliner yang menaungi restoran Jepang tersebut. Lebih lanjut, Kevin mengatakan bahwa bisnis F&B (Food and Beverage) menjadi pelajaran berharga untuk masa depan dirinya. Menariknya, Kevin tak hanya berhenti dengan satu bisnis ini saja. Calon suami, Valencia Tanoesoedibjo ini mengaku ingin menjajal beberapa bisnis bidang lainnya.

"Ini pelajaran yang sangat berharga buat saya juga untuk ke depannya. Kalau plan untuk bisnis yang lain pasti ada, cuma untuk bisnis apa itu masih berjalan lah. Nanti masih research dan lain sebagainya," tandas Kevin Sanjaya. "Kalau saya sih pengennya mencakup banyak hal nggak cuma satu dua bisnis. Mungkin beberapa macem, ya lihat peluang bisnis juga sih masih dipelajarin."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait