Tingkah Laku Jaemin NCT Saat Ketemu GOT The Beat Curi Perhatian
Naver
Selebriti

Dalam penghargaan Seoul Music Awards 2023, NCT Dream berhasil membawa pulang piala tertinggi Daesang dan Bonsang. Sedangkan GOT The Beat memperoleh piala Bonsang.

WowKeren - NCT Dream dan GOT The Beat (Girls On Top) rupanya sempat berinteraksi di belakang panggung Seoul Music Awards 2023. Pertemuan itu dibocorkan dalam video terbaru yang dirilis oleh channel GOT The Beat pada 31 Januari.

NCT Dream terlihat mengunjungi ruangan tunggu milik GOT The Beat. Renjun cs terlihat berdiri di depan pintu dan tampak sopan menyapa BoA cs. Namun yang paling mencuri fokus adalah tingkah laku Jaemin.

Pasalnya Jaemin terlihat berdiri di pojok dekat tong sampah seolah sedang bersembunyi dari member GOT The Beat. Lucunya, Jaemin bukan satu-satunya yang merasa agak canggung dengan pertemuan itu.

Fans memperhatikan bahwa Winter aespa tidak bisa menatap member NCT Dream sepanjang interaksi mereka. "Winter hanya berdiri di samping cermin tanpa melihat mereka, aku hanya tidak bisa, bahkan Jaemin," tulis seorang fans.


Tingkah Laku Jaemin NCT Saat Ketemu GOT The Beat Curi Perhatian

Source: YouTube

"Berdiri di sudut seperti sim .. jaemin sama sepertiku fr," sambung yang lain. "Jaemin dan chenle menyelipkan diri di belakang sudut membuatku menangis," tambah fans lainnya. "jaemin na perwujudan dari emoji 🧍🏻‍♂️," sahut yang lain.

Di sisi lain dalam penghargaan Seoul Music Awards 2023, NCT Dream berhasil membawa pulang penghargaan tertinggi Daesang dan Bonsang. Sedangkan GOT The Beat yang memang baru saja comeback memperoleh piala Bonsang.

Atas kemenangan Daesang pertama mereka tahun 2023 ini, para member NCT Dream merasa terharu dan bersyukur. "Ini adalah 'Daesang' pertama kami di tahun 2023, jadi kami pikir akan sangat berarti jika semua 7Dream berpartisipasi," ujar Jeno.

"Setelah beberapa diskusi diputuskan bahwa Mark Lee dan Haechan (yang tidak bisa hadir di malam penghargaan) akan tampil melalui rekaman VCR. Meskipun mereka tidak bisa datang secara langsung, rasanya mereka tetap tampil bersama kami," imbuh Jeno. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait