Ada Netizen Tertipu, Erina Gudono Tegaskan Akun Facebook-nya Sudah Lama Kena Hack
Instagram/erinagudono
Selebriti

Awalnya, seorang netizen berbahagia karena komentarnya di Facebook dibalas oleh akun bernama 'Erina Sofia Gudono' yang menggunakan foto Erina kala menjadi pengantin sebagai foto profilnya.

WowKeren - Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono, menyatakan bahwa akun Facebook aslinya sudah lama terkena hack alias diretas. Hal ini diungkapkan Erina ketika ada salah satu netizen yang menanyakan soal akun Facebook-nya.

Awalnya, seorang netizen berbahagia karena komentarnya di Facebook dibalas oleh akun bernama "Erina Sofia Gudono". Akun tersebut bahkan menggunakan foto Erina kala menjadi pengantin sebagai foto profilnya.

"Masya Allah bahagia selalu mba Erina sama mas Kaesang," demikian komentar netizen tersebut. "Aamiin terimakasih," balas akun Facebook Erina Sofia Gudono.

Netizen yang komentarnya dibalas akun Facebook Erina Sofia Gudono tersebut langsung menunjukkan rasa bahagianya. Namun ia juga penasaran apakah akun tersebut asli milik Erina.

"Gak tahu lah tapi seneng banget kalo ini beneran mbak @erinagudono. Makasih ya udah mau bales... Semoga aja ini real FB-nya mbak @erinagudono. Amiiin," tulis netizen tersebut di Instagram Stories.


Photo-INFO

Instagram/@erinagudono

Unggahan tersebut lantas ditanggapi langsung oleh Erina pada Rabu (2/1). Netizen tersebut agaknya tertipu lantaran Erina mengaku hanya memiliki satu akun Facebook yang sudah diretas sejak lama.

Erina juga menjelaskan bahwa nama akun Facebook lamanya adalah "Erina Gudono", bukan "Erina Sofia Gudono". Sehingga akun yang membalas komentar netizen tersebut  bukan milik Erina istri Kaesang yang asli.

"Facebook aku (erina gudono, ciri-ciri foto profil jaman SMA) sudah dihack sejak 2019 - jadi aku enggak pernah buka FB lagi," tulis Erina dengan emoji mata berkaca-kaca.

Di sisi lain, Erina dan Kaesang kini tengah menikmati masa-masa pengantin baru setelah resmi menikah pada bulan Desember 2022 lalu. Sebagai sepasang suami istri, Erina dan Kaesang sudah sempat ditanya soal rencana memiliki anak. Ternyata, keduanya memiliki jawaban berbeda terkait jenis kelamin anak yang mereka inginkan.

"Kalau aku penginnya cewek, kalau Mas Kaesang penginnya cowok," kata Erina kala datang ke acara "House of Mama Gigi" beberapa waktu lalu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait