Teori Song Hye Kyo Operasi Plastik di 'The Glory 2' Picu Penolakan
Naver
TV

'The Glory 2' bakal disiarkan mulai 10 Maret. Jelang penayangan bagian 2, penulis naskah Kim Eun Sook sudah menjanjikan akan banyak kegembiraan hingga intensitas yang tersaji nantinya.

WowKeren - Penggemar "The Glory" memang masih harus menanti sekitar 1 bulan lagi demi bisa menyaksikan bagian kedua. Meski begitu, sudah banyak teori liar bermunculan seputar ending dari drama yang dibintangi Song Hye Kyo cs tersebut.

Salah satu teori yang ramai dibahas adalah kemungkinan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang melakukan operasi plastik. Teori ini muncul karena teaser "The Glory 2" memperlihatkan Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) sedang menjadi pasien Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun).

Diketahui bersama, Joo Yeo Jeong adalah dokter plastik yang berada di pihak Moon Dong Eun. Penonton jadi menyangka bahwa sosok yang menjadi pasien pria itu bukan Park Yeon Jin melainkan Moon Dong Eun yang wajahnya sudah diubah.

Teori liar terkait operasi plastik Moon Dong Eun ini tidak disangka memicu penolakan dari kalangan netizen. Banyak yang merasa alur "The Glory 2" akan memiliki banyak plot hole jika Moon Dong Eun dikisahkan melakukan operasi plastik.


Teori Song Hye Kyo Operasi Plastik di \'The Glory 2\' Picu Penolakan

Source: Naver

"Perbedaan tinggi badan terlalu besar... dan suaranya juga tidak bisa dioperasi plastik," tulis seorang netizen. "Jadi bagaimana dia akan menjalani sisa hidupnya kalau saat melihat ke cermin, dia memandang orang yang paling dia benci?" imbuh lainnya.

"Maaf, tetapi gagasan hidup dengan wajah seperti pembully-ku itu sudah menakutkan bagiku, aku tidak bisa membayangkannya," lanjut yang lain. "Salah satu staf 'The Glory' sudah mengatakan bahwa tidak ada teori penggemar yang benar," pungkas lainnya.

Di sisi lain, "The Glory 2" bakal disiarkan mulai 10 Maret mendatang. Jelang penayangan bagian 2, penulis naskah Kim Eun Sook sudah menjanjikan akan banyak kegembiraan hingga intensitas yang tersaji nantinya. "Jika kamu menonton bagian 1, kamu tidak akan melewatkan bagian 2," ujarnya.

Sedangkan sutradara Ahn Gil Ho membeberkan, "Pertarungan Dong Eun dan Yeon Jin secara resmi akan dimulai, dan kisah para pelaku yang dihukum akan diceritakan secara dinamis dengan cara yang membuat mata kalian semua terpaku ke layar." Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait