Jadwal Comeback aespa yang Belum Jelas Meski Konser Solo Makin Dekat Bikin Netizen Frustasi
Instagram/aespa_official
Musik

Netizen menduga bahwa aespa hanya akan menyanyikan lagu B-side baru (selain lagu-lagu yang sudah dirilis) di konser solo mereka nanti yang akan digelar pada tanggal 25 dan 26 Februari.

WowKeren - aespa terakhir kali merilis karya baru pada Juli 2022 dengan mini album "Girls". Girl grup besutan SM Entertainment tersebut diduga akan comeback Februari ini mengingat mereka akan menggelar konser solo, namun netizen kini meragukannya.

Sebuah postingan di komunitas online Instiz membicarakan kapan kira-kira aespa akan comeback. Netizen yang mempublikasikan postingan sangsi Karina dan kawan-kawan akan comeback bulan ini.

"Mereka bilang mereka cuma rekaman tapi tidak bisa melakukan mixing lagu apa pun karena mereka masih dalam proses pengeditan. Mereka bilang semua side track bagus tapi mereka masih belum tahu apa title track-nya... Aku yakin mereka masih belum syuting MV... Sepertinya baru syuting track video untuk lagu B-side dan VCR konser," tulisnya.

Si netizen menduga bahwa aespa hanya akan menyanyikan lagu B-side baru (selain lagu-lagu yang sudah dirilis) di konser solo mereka nanti. "Mereka akan memulai tur Jepang mereka pada 15 Maret jadi kapan mereka akan comeback? Setidaknya mereka perlu membuat beberapa rencana untuk comeback," sambungnya. Postingan ini turut menuai perhatian netizen lainnya, yang juga frustasi karena aespa tak kunjung comeback.


Jadwal Comeback aespa yang Belum Jelas Bikin Netizen Frustasi

Instiz

"Kenapa SM bertingkah seperti ini sih? Sejujurnya mereka bikin frustasi," komentar netizen. "Serius, apa SM ingin kita keluar dari fandom? Kekeke, fans mereka mencoba menahan banyak hal," kata netizen lainnya. "SM benar-benar... Apa yang bisa kita lakukan agar mereka berhenti menunda comebacknya? Masa mereka terus menundanya seperti itu?" ujar yang lain.

"Aku merasa mereka akan comeback di hari pertama konser mereka atau seminggu sebelumnya," tebak netizen. "Serius, SM... ^_^ tapi jika mereka tidak merilis full album apakah mereka bisa membawakan lagu-lagunya di konser mereka?" komentar yang lain. "Perencanaan SM memang luar biasa sampah," imbuh lainnya.

Sementara itu, aespa akan mengadakan konser solo pertama mereka, "2023 aespa 1st Concert 'SYNK: HYPER LINE'" di Jamsil Indoor Gymnasium di Seoul pada tanggal 25 dan 26 Februari. Pada hari kedua konser, pertunjukan tersebut akan disiarkan langsung melalui platform global Beyond LIVE untuk para penggemar di seluruh dunia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait