Fenny Bauty Ibu Shireen Sungkar Jual Nasi Padang di Belanda, Masa Lalu Dagang di ITC Terkuak
Instagram/fenny.bauty
Selebriti

Fenny Bauty menuai pujian karena sukses mengelola warung nasi Padang di Belanda. Dibocorkan oleh Shireen,sang ibu sejak dulu memang memiliki jiwa dagang hingga pernah berjualan di ITC.

WowKeren - Ibunda Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, Fenny Bauty, mendadak naik daun. Mantan istri Mark Sungkar itu rupanya disorot karena kegiatan barunya berjualan nasi Padang.

Gak kaleng-kaleng, Fenny berjualan di Belanda yang kini jadi tempat tinggalnya. Ia dibantu oleh suaminya, Khalid Schumater, saat berjualan nasi Padang.

"Bismillah dan In syaa Allah lusa saptu 7 januari 2023 warungku dan suami sudah dibuka dibrunssum .sedikit deg2an bule 2 suka ga ya masakanku ? kepedesan ga ya masakanku utk lidah mrk 🤭 kalau diksh gula atau manis jd spt bkn urang awak 🤭😁 jd baiknya ksh sdkt aja kli ya atau ksh teh manis klo kepedasan😊 doakan ya teman2 semoga lancar dan berkah waroeng Boendo kami jgn lupa mampir ya ...Trimakasih🙏," kata Fenny.

Fenny juga sempat mengungkap syukur karena masakannya diterima dengan baik oleh warga Belanda. Ia juga berterima kasih pada pihak yang merekomendasikan untuk mencicipi masakan Padang di warungnya.


"Alhamdulillah trimaksih ya Allah ats hari ini maa syaa Allah warungku dan suamiku disambut baik oleh warga brunssum dan seneng skli sampai meneer wethouder Brunssum datang dan berikan aku bunga maa syaa Allah dukungannya jg trimakasih utk temen 2 yg datang dari amsterdam @reez0609 thks ya reza syg ats supportnya dan tmn2 yg dari belgia dan tmn2 disekitar limburg maa syaa Allah sampai ga brsa berdiri 5 jam sampai lpa mnm dan makan lmyan jd diet hehe walaupun kdg diketawain sm bule2 yg mrk minta apa aku ga ngerti jwbnya hehehe lucu pengalaman hidupku ini maa syaa Allah Tabarakallah," seru Fenny.

Fenny juga mengungkap alasannya berjualan. "Mungkin karena hampir 3 thn belakangan ini kami mencoba hidup dgn pensiun tapi malah badan pd skt2 dan kaya org bingung kalau dirmh terus.. Karena ternyata mmg hidup itu harus balance antara ibadah dan kerjaan (aktifitas) juga refreshing," seru Fenny.

Sementara itu, Shireen sempat membongkar kalau sang ibu memang sejak dulu sering berdagang. Bahkan ia dan Zaskia kerap membantu sang ibu berjualan di ITC.

"Kalau lihat bon dagang ya. Ini sesuatu yang aku gak pernah bisa lupain. Dulu waktu aku sama Kia SD, ikutan mama jualan di ITC," kata Shireen. "Hah serius? Mama jualan apa di ITC?" tanya Irfan Hakim. "Jualan baju di ITC, jadi pulang sekolah mama jemput terus kita jualan, aku nyatet nota, Kia masukin ke plastik, kita bantuin mau cari apa, itu jaman orang belum aware sama hijab. Ketika aku sama Kia di titik sekarang, momen dagang itu gak kelupa. Mama support karena papa dulu bisnis naik turun."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru