Putri Glenn Fredly Segera Injak Usia 3 Tahun, Mutia Ayu Luapkan Kebanggaan
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Gewa putri Mutia Ayu dan mendiang Glenn Fredly akan segera genap menginjak usia tiga tahun, begini pesan manis berisi ungkapan bangga yang disampaikan oleh sang ibu.

WowKeren - Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo merupakan putri mendiang Glenn Fredly dari pernikahannya dengan Mutia Ayu. Tak terasa, sebentar lagi Gewa sudah akan menginjak usia tiga tahun. Momen tersebut dinantikan dengan antusias oleh Mutia Ayu sebagai seorang ibu.

Mutia meluapkan perasaan bahagianya melihat tumbuh kembang sang putri yang sebentar lagi akan berulang tahun. Terbaru, Mutia membagikan potret Gewa di samping rak buku dengan masih ditutupi separuh wajahnya menggunakan masker.

Bersamaan dengan foto tersebut, Mutia Ayu menyampaikan perasaan tak sabarnya melihat sang buah hati akan genap menginjak usia tiga tahun. Mutia Ayu membeberkan bagaimana di usianya ini, sang putri tumbuh menjadi gadis cilik yang cantik dan pintar. Selain itu, Gewa disebut juga tumbuh menjadi sosok yang penyayang.

"Gak berasa Ge Bulan depan Gewa udah mau 3 tahun," ungkap Mutia Ayu di Instagram, Rabu (1/2). "Gewa tumbuh menjadi anak pintar,cantik, anak manis dan penyanyang," ujarnya.

Sebagai seorang ibu, Mutia Ayu tentunya dibuat merasa bangga. Namun ia juga meyakini jika kebanggaan tersebut juga dirasakan oleh mendiang suaminya, yakni Glenn Fredly.


"Bunda bangga sekali dengan Gewa dan begitupun dengan Ayah, Ayah pasti sangat Bangga sekali dengan Gewa," luapan hati Mutia Ayu.

Pesan manis serupa berdatangan dari para netizen usai melihat postingan Mutia Ayu di atas. Banyak dari mereka balik meninggalkan komentar manis untuk Gewa putri Glenn Fredly yang tak lama lagi akan segera genap menginjak usia tiga tahun ini.

"Gewa manis, Tuhan Yesus berkati tumbuh kembang mu Nak, kelak jdi kebanggaan Papa n Mama, dn berguna tuk smua orang," tutur akun @carolina*****. "Duuhh ayah Glenn pasti bahagia bangett melihat kalian dari surga," ujar akun @nona****. "Daaan... Yg pasti Ayah bangga banget ama bunda. A strong and a loving mother to Gewa... Love u both," sahut @anna*****.

Selain pesan manis, sejumlah netizen menyoroti gaya dandanan Gewa saat ini. Mereka dibuat gemas melihat penampilannya yang mirip dengan sang ayah hingga mengingatkan akan sosok mendiang Glenn Fredly.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait