Andai Rafathar Kelak Lakukan KDRT ke Istri, Raffi Ahmad Bakal Ngapain?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad akan bertindak tegas andai di masa depan putra sulungnya, Rafathar terbukti melakukan tindak kekerasan terhadap istri. Raffi bahkan tak segan memukul balik Rafathar.

WowKeren - Raffi Ahmad akan bertindak tegas jika sampai suatu saat nanti putra sulungnya, Rafathar melakukan tindak kekerasan terhadap istri. Kepada Denny Sumargo, Raffi mengatakan bahwa ia akan marah besar jika sampai anaknya berlaku kasar pada pasangan. Raffi bahkan tak segan untuk memukul balik Rafathar.

"Gue pukul lah Rafathar," ujar Raffi Ahmad dalam kanal YouTube Denny Sumargo, Selasa (31/1). "Kan belum terbukti?" tanya Densu (sapaan akrab Denny Sumargo). "Nggak, kalau misalnya (dia) pukul gue akan marah banget. Tapi kalau gue, urusan rumah tangga nggak akan gue sentuh," jelas Raffi.

Namun, sebelum itu Raffi Ahmad tentu akan bertanya kebenarannya terlebih dahulu kepada Rafathar. Ia tidak ingin menerima informasi mentah-mentah dari pihak lain, harus mendengar langsung pengakuan dari mulut Rafathar.

"Iya, tapi kalau sampai misalnya, anak lo yang laki-laki, lo mendisiplinkannya gimana?" tanya Densu lebih lanjut. "Ya gue tanya dulu sama Rafathar, 'lu mukul bener nggak?'" jawab Raffi. "Dia bilang, 'iya pah, nggak sengaja'. Misalnya waktu itu didorong atau apa, pokoknya nggak sengaja lah," kata Densu menimpali.


Andai Rafathar Kelak Lakukan KDRT ke Istri, Raffi Ahmad Bakal Ngapain?

Source: YouTube

"Ya nggak boleh lah," kata Raffi Ahmad tegas. "Nggak akan gue bela, kalau salah nggak mungkin gue bela. Antar berdua ya, kalau misalnya gue sama dia doang, nggak akan gue bela. Kenapa gue bela dia?"

Menurut Raffi, meski Rafathar adalah anak kandungnya sendiri, namun jika perbuatannya salah maka layak dihukum. Menariknya, suami Nagita Slavina ini akan bersikap beda di hadapan publik. Raffi tidak akan langsung menyalahkan dan menyudutkan Rafathar meski salah, namun ia akan mencari jalan keluar yang tidak merugikan semua pihak, dan memberi pelajaran kepada yang salah.

"Kalau di publiknya segimana pun caranya gue akan mencari jalan yang paling terbijaksana. Kalau dia bener mukul dan beritanya udah ramai, ya dia harus minta maaf. Gue harus suruh dia minta maaf," tutur ayah dua anak itu.

Jika sampai Rafathar ngotot tak ingin meminta maaf, Raffi Ahmad akan terus memaksa. Terlebih sikap buruk itu sudah mencoreng nama baik keluarga yang selama ini dijaga oleh Raffi Ahmad.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait