Comeback Setelah Sakit, Indra Bekti Dikabarkan Bakal Jadi Host Konser Blue di Jakarta
Instagram/indrabekti
Selebriti

Sempat jatuh sakit, Indra Bekti dikabarkan akan comeback sebagai host dan memandu konser boy band Blue yang segera digelar di Jakarta. Video promosi Indra Bekti langsung diserbu kekhawatiran.

WowKeren - Kondisi kesehatan dari Indra Bekti diketahui terus menunjukkan perkembangan yang positif. Setelah sempat beberapa minggu dirawat di rumah sakit akibat mengalami pecah pembuluh darah di kepala, Indra Bekti yang kini melanjutkan proses pemulihan dari rumah disebut semakin membaik. Mengejutkannya, Bekti bahkan dikabarkan siap untuk kembali bekerja dan menjadi host lagi.

Baru-baru ini Indra Bekti dikabarkan akan siap comeback sebagai host dengan memandu konser dari boy band Blue di Grand Ballroom Pullman, Jakarta Central Park, pada 14 Februari mendatang. Kabar ini disampaikan langsung oleh David Ananda selaku Managing Director promotor Colour Asia Live.

"Konser Blue jadi momen comeback teman kita, Indra Bekti, yang sempat Desember lalu jatuh sakit," kata David kepada rekan-rekan media di kawasan Jakarta Barat, Selasa (31/1). "Kita sudah dapat konfirmasi dari Indra Bekti, dia bakal didatangkan untuk mengisi menjadi host di momen ini. Dia bakal memandu full dari awal sampai akhir, nyanyi juga, memandu lagu Indonesia Raya," ungkapnya.

Konfirmasi serupa disampaikan oleh Roy, manajer Indra Bekti. Suami Aldilla Jelitha tersebut dinilai bisa tampil perdana di depan pulik setelah sakit dengan kembali menjadi host apabila terus menunjukkan perkembangan yang baik dari kondisi kesehatannya.

"Progres per hari ini sangat baik sekali. Kita ketemu Sabtu dengan tim Colour Asia Live. Jadi saya langsung konfirmasi bahwa kemungkinan jika kondisi terus membaik, 14 Februari ini Bekti tetap jadi host di acara Blue ini," kata Roy manajer Indra Bekti.


Sementara itu Indra Bekti pun sempat mempromosikan konser Blue melalui video yang diunggah oleh pihak promotor di Instagram. Bekti terlihat antusias dan mengingatkan publik untuk tak ketinggalan memesan tiketnya.

"Welcoming Indra Bekti @indrabekti as the Host for BLUE 20th Anniversary Heart & Soul Tour live in Jakarta 2023," bunyi unggahan tersebut.

Unggahan video tersebut direspons beragam oleh netizen. Tak sedikit yang rupanya mengkhawatirkan kondisi Indra Bekti. Beberapa warganet sempat meminta Bekti agar tak memaksakan kondisinya. Di sisi lain, ada juga netizen yang antusias dan tak sabar segera menonton konser Blue yang akan dipandu oleh Indra Bekti nantinya.

"Udah sembuh?? Jangan maksain kak Bektiii," celetuk @natalie*****. "Oyeas ketemu bekti lg kesekian kali, see u on Blue Concert," sahut akun @putr1*****. "Tetep jaga kesehatan ya kak @indrabekti," sedang pesan akun @nanda*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait