BCL Antar Jemput Anak Sekolah, Penampilan Noah Sang Putra Pakai Baju SMP Curi Perhatian
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari bagikan aktivitas kala antar jemput anak sekolah di tengah kesibukan sebagai penyanyi. Penampilan Noah berseragam SMP pun tak kalah menyita perhatian.

WowKeren - Musisi Tanah Air Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL belakangan ini berbagi soal aktivitasnya sebagai seorang ibu. Seperti yang diketahui, BCL kini merangkap sebagai ibu sekaligus ayah sejak sang suami tercinta, Ashraf Sinclair meninggal dunia.

BCL dan Noah pun bangkit dan saling menguatkan layaknya ibu dan anak usai pria kesayangan mereka berpulang selama-lamanya. Bentuk kasih sayang dan perhatian BCL sebagai ibu dibuktikan usai ia mengantar dan menjemput Noah ke sekolah.

BCL bahkan mengemudikan mobil sendiri dan mengantar sang putra berangkat ke salah satu sekolah Internasional di Jakarta. Hal ini dilakukan BCL di tengah kesibukannya sebagai penyanyi dengan jadwal yang padat.

"Jemput anak SMP," tulis BCL sembari diam-diam merekam Noah masuk mobil sepulang dari sekolah, Rabu (1/2).

Photo-INFO

Instagram


Menariknya, penampilan Noah dengan seragam SMP berhasil menyita perhatian netizen. Bocah remaja berusia 12 tahun itu tampak mengenakan seragam berwarna putih dan celana hijau. Noah juga menenteng tas sekolah berwarna hitam seharga Rp 896.000.

Wajah Noah dipuji bibit unggul dan diperkirakan bakal menjadi idola di masa mendatang. Putra semata wayang BCL itu juga tampak santun dan periang seperti anak remaja pada umumnya.

Selain tampan, Noah juga kerap mendapat pujian usai diam-diam mempunyai bakat menari dan nge-rap yang cukup handal. Hal ini diketahui usai Noah ikut perform di salah satu konser BCL. Tak heran, Noah dipuji multitalenta dan mewarisi bakat sang ibunda.

Sementara itu, BCL sempat mengaku pilu setiap kali menyadari status Noah yang kini tak memiliki sosok ayah. Meski berusaha tegar, ia kesulitan menerima kenyataan bahwa putranya kehilangan figur seorang ayah.

"Yang berat buat aku adalah menerima bahwa Noah tidak punya bapak, it's really hard. For me, apa yang buat aku, aku kehilangan suami, aku berusaha banget untuk bisa terima, aku bisa terima. Tapi menjadi ibu yang anaknya tidak gak punya bapak, it's really hard," kata BCL beberapa waktu lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait