Bunda Corla Sindir Miskin, Nikita Mirzani Sat Set Bagi Uang dan Ngode Beli Rumah 60 Miliar
Instagram/corla_2
Selebriti

Nikita Mirzani bereaksi cuek meski dicibir miskin oleh Bunda Corla. Ia justru pamer mengirim uang pada sejumlah fans setia hingga ngode hendak membeli rumah yang harganya mencapai Rp60 miliar.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat disindir miskin oleh Bunda Corla. Sekembalinya ke Jerman, seleb TikTok tersebut mengaku sudah mengembalikan saweran Rp100 juta dan menyindir Nikita.

"Dua hari setelah ngoceh, uangnya sudah Bunda transfer ke rekening dia. Makanya dia diam," seru Bunda Corla. "Percuma, enggak halal duitnya, haram. Makanya, kalau miskin enggak usah sok nyumbang-nyumbang. Jangan sok kasih-kasih challenge ya. Kalau miskin, miskin aja. Enggak usah belagu-belagu."

Setelah diledek miskin, Nikita malah tertawa sinis. Ia juga menyindir netter yang terus menagih janji soal akan membagikan giveaway dari uang Rp100 juta itu.

Instagram

Nikita Mirzani Bagi Uang Hingga Ledek Netizen

Namun sempat dikira tak mampu memberi, Nikita pamer transferan kepada para fans fanatiknya. Ia memberikan uang kepada sejumlah pihak yang memang setia memberikan dukungan padanya. Dalam postingan terkuak kalau Niki mengirim uang Rp1 juta per orang. Pihak yang mendapat hadiah pun sempat berterima kasih pada Niki.


"Terharu aku tuh, kamu kenapa baik banget kakak, ini real rezeki mamah aku bukan dari hasil bully tapi hasil ngocehin netizen yang gak melek hahaha," kata seorang fans. "Alhamdulillah terima kasih kak Niki udah kasih rezeki ke wahyu," seru fans lainnya.

Tak cuma itu, Nikita sempat meledek netizen karena kepo soal postingan IG Storynya. "Teruntuk netizen yang kaya raya, ada juga yang duitnya pas-pasan, ada juga yang pengangguran, ada juga yang miskin kayak akoh, ada juga yang nunggu dana bansos dari pemerintah, ada juga yang pemuja give away, ada juga yang pengemis online, kalian kenapa pada kepo sama story aku," katanya sambil menunjukkan angka statistik jumlah viewers story IGnya yang mencapai 454 ribu.

Instagram

Nikita Mirzani Cari Rumah 60 Miliar

Niki juga sempat pamer kegiatannya bersama sang pacar, Antonio Dedola, dan Fitri Salhuteru. Niki membeberkan kalau ia berniat membeli rumah senilai Rp60 miliar.

"Beli rumah, aku akan jadi orang satu-satunya yang beli rumah terbesar, 60 M," kata Nikita. "Sultan, aku tersingkirkan," kata Fitri. "Aku gak sabar transfer uang," kata Nikita.

Namun meski pede memamerkan kekayaan, Nikita masih tetap dihujat oleh netter. "Paling lagi nge halu pengen rumah lihat2 doang tar gk jd ๐Ÿ˜‚,apa lagi endorse ???," seru netter. "Kredit rumah aja cicilannya sering terlambat , kadang nunggak klo duit lagi cekak.. sok2an nggedabruz beli rumah yg paling besar ๐Ÿค‘๐Ÿ˜‚ jgn suka ikut2an ndabrus.. udah ada yg jago ndabrus duluan si bini konglomerat jejepunan๐Ÿ˜‹," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait